Redmi Note 4, Smartphone Terbaru Xiaomi Berprosessor Deca Core

by Yaniar Asmara on September 11, 2016

Xiaomi lagi-lagi membuat kejutan dengan merilis smartphone kelas menengah ke bawah terbarunya yang bertajuk Xiaomi Redmi Note 4. Smartphone yang dirilis sebagai penerus generasi Redmi Note 3 ini tentu mengusung spesifikasi yang lebih baik daripada pendahulunya.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 4

Sebut saja prosessor Deca Core dari chipset MediaTek Helio X20 dengan dua pilihan kapasitas memori RAM 2GB dan 3GB serta teknologi 4G LTE merupakan beberapa fitur unggulan yang diusungnya.

Penasaran dengan fitur unggulan lainnya dari smartphone produksi vendor dari China ini? Berikut ini ulasan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4, smartphone terbaru Xiaomi berprosessor deca core untuk anda semua.

Desain Premium Berbahan Metal

Sebagai penerus Redmi note 3, tentu Xiaomi mendesain Redmi Note 4 dengan tampilan yang lebih premium menggunakan bodi berbahan metal.

Smartphone yang dipasarkan dalam tiga pilihan warna yakni gray, gold dan silver ini dibuat dengan dimensi bodi berukuran panjang 151mm, lebar 76mm dan tebal 8.4 mm. Mengingat bodinya yang terbuat dari metal, tentu membuat bobot Xiaomi Redmi Note 4 terbilang cukup berat yakni mencapai 175 gram.

Layar Full HD

Bagian layar Xiaomi Redmi Note 4 juga tak kalah stylish, layarnya berukuran cukup lebar 5.5 inci berteknologi 2.5D Glass IPS LCD 16 juta warna.

Layar yang memiliki kerapatan 401 ppi dan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel ini telah mendukung multitouch sehingga selain menampilkan kualitas visual yang apik, juga cukup responsif terhadap sentuhan.

Dapur Pacu Handal Berprosessor Deca Core

Beralih ke sektor dapur pacu, Xiaomi benar-benar menciptakan ponsel pintar ini untuk menjadi yang terdepan di kelasnya.

Lihat saja otak komputasinya yang menggunakan chipset MediaTek MT6797 Helio X20 deca core Cortex-A53 dengan kecepatan maksimum 2.1 GHz membuat kemampuan multitaskingnya tak diragukan lagi.

Belum lagi hadirnya dukungan dua pilihan kapasitas memori RAM 2 GB dan 3 GB serta kartu pengolah grafis GPU Mali-T880 MP4 menjanjikan performa yang handal ketika menjalankan berbagai aplikasi bergrafis tinggi pada sistem operasi Android v6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 8.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment