Review, Harga & Spesifikasi ACER Liquid E700 Triple SIM

by aries on September 27, 2014

Dengan semakin ketatnya persaingan pasar smartphone sekarang ini, membuat para vendor harus menciptakan terobosan dan inovasi baru agar para calon pembeli melirik produknya. Banyak cara telah ditempuh, dari meningkatkan resolusi kamera, membenamkan prosesor dengan banyak inti (core), menjual produk dengan harga yang murah namun spek-nya nggak murahan seperti Xiaomi Mi3 dkk, serta beragam fitur dan aplikasi pilihan yang lainnya.

Review, Harga & Spesifikasi ACER Liquid E700 Triple SIM

Namun, setelah mendapatkan smartphone yang sesuai keinginan, para pembeli masih dibingungkan dengan beragam produk layanan internet dan komunikasi dari operator seluler yang menawarkan berbagai kemudahan dan paket data berkapasitas besar. Maka dari itu, Acer menghadirkan Acer Liquid E700 yang dilengkapi tiga slot kartu SIM sekaligus untuk memberikan solusi praktis dalam mengatasi persoalan tersebut. Jadi, selain mendapatkan smartphone berkualitas, kita tidak usah bingung harus pakai kartu SIM dari operator yang mana, gunakan saja semuanya, beres kan?!   Untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari smartphone ini, simak ulasannya berikut ini:

Desain & Layar

Tidak ada yang istimewa dari desain ACER Liquid E700, hampir sama dengan kebanyakan model smartphone lokal. Smartphone ini menggunakan material berbahan plastik dengan permukaan doff, sehingga terasa kesat dan nyaman saat digenggam. Bagian depan berwarna hitam, serta bagian belakang berwarna merah marun.

Layarnya berukuran 5 inchi, dan sudah menggunakan teknologi IPS LCD dengan resolusi 720p HD serta tingkat kerapatan pikselnya mencapai ~294 ppi. Sayang, smartphone ini belum dilindungi oleh anti gores Corning Gorilla Glass, sehingga rentan tergores. Disamping itu, meski sudah tersedia Auto brightness namun tampilan layarnya tidak terlalu jelas saat digunakan dibawah sinar matahari.

Kinerja

Acer Liquid E700 dilengkapi dengan prosesor Quad core 1,2 GHz MTK 6582 serta 2 GB RAM dan pengolah grafis Mali 400-MP. Kapasitas memori internalnya pun juga besar, mencapai 16 GB, itupun masih bisa ditambah dengan micro SD hingga 32 GB. Jadi, kita akan leluasa dalam menjalankan berbagai aplikasi sekaligus. Lewat uji kinerja menggunakan AnTuTu benchmark, Liquid E700 berhasil mendapatkan skor yang lumayan bagus, 17.840 poin. Untuk urusan daya tahan, smartphone ini telah menggunakan baterai berkapasitas 3500 mAh yang sanggup bertahan seharian penuh untuk aktivitas yang normal.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.