Review, Harga & Spesifikasi Acer Liquid Jade

by aries on December 7, 2014

Acer baru saja meluncurkan Acer Liquid Jade, smartphone untuk kelas menengah ke atas yang menawarkan desain yang keren dan bodi slim. Berpadu dengan kinerja yang handal dan kamera ciamik, merupakan penawaran yang sangat menarik. Ingin tahu spesifikasi lengkapnya? Simak ulasannya berikut ini:

Desain & Layar

Kesan pertama saat melihat Liquid Jade adalah, tipis, ringan, dan stylish. Sungguh sangat menggoda. Balutan warna putih dengan sudut-sudut yang membulat memberikan kesan modern dan keren. Sayang, dengan desain tipis di tepi lalu menebal ke tengah ditambah material bahan plastik yang glossy (mengkilat), membuat smartphone terasa licin dan sering meleset saat digenggam.

Review, Harga & Spesifikasi Smartphone Acer Liquid Jade

Untuk ukuran layar, smartphone ini terasa lega dengan bentang layar 5 inchi. Tampilan gambar layar IPS LCDnya juga cemerlang dan tajam. Respon layarnya juga tak kalah gesit.

Kinerja

Untuk dapur pacunya, smartphone ini dibekali dengan prosesor MTK MT6582 Quad core berkecepatan 1,3 GHz serta ditopang dengan 2 GB RAM dan pengolah grfais Mali-400MP, menjadikan kinerja dari Liquid Jade tergolong gesit. Digunakan untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan, browsing, ataupun bermain game terasa nyaman tanpa gejala lag.

Untuk daya tahannya, smartphone ini menggunakan baterai dengan kapasitas yang kurang begitu besar, hanya 2.100 mAh sehingga kurang awet. Saat digunakan mulai pagi hari untuk aktivitas yang tidak terlalu intens, baterai sudah habis di sore hari. Untuk hasil uji kinerja menggunakan AnTuTu benchmark, smartphone ini mendapat skor yang tergolong cukup baik, 17.854.

Multimedia

Untuk urusan music, Acer Jade menggunakan dua pemutar yakni abMusic dan Google Play Music, dengan kemampuan yang standard dan tanpa adanya equalizer. Secara umum, suara yang dikeluarkan lewat speaker Acer Liquid Jade kurang begitu bertenaga dan tidak terlalu keras. Dentuman nada bassnya juga kurang begitu terasa. Agar kualitasnya bertambah baik, gunakan earset bawaan untuk mendapatkan efek stereo sehingga terdengar lebih jernih.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.