Review, Harga & Spesifikasi Asus Padfone Infinity 2

by aries on December 1, 2014

Asus padfone infinity 2 merupakan penerus dari Padfone infinity yang sudah mengalami beberapa peningkatan. Secara keseluruhan, tidak ada peningkatan secara signifikan kecuali dari segi prosesor yang lebih gesit. Apakah dengan harga yang jauh lebih mahal, smartphone ini memiliki performa yang cukup sepadan dengan harga yang dibanderol? Simak ulasan lengkapnya berikut ini:

Desain & Layar

Desain dari Padfone Infinity ini tampak kokoh dan solid dengan lapisan bezel yang terbuat dari bahan aluminium. Sekilas, strukturnya mirip dengan penampilan iPhone. Untuk bodi belakang, menggunakan bahan metal aluminium sehingga menjadikannya tampak premium dan elegan. Tidak seperti pendahulunya, Padfone Infinity 2 kini mengusung konsep desain unibodi (baterai menyatu dengan bodi).

Review, Harga & Spesifikasi Smartphone Asus Padfone Infinity 2

Perlu diketahui, dalam paket penjualan samrtphone ini, tidak terdapat Padfone station yang biasanya digunakan untuk mentransformasi smartphone menjadi tablet seperti yang terdapat pada Asus Padfone Mini2. jadi, kita harus menambah kocek lagi jika ingin mendapatkan Padfone Station yang dibekali dengan layar berukuran 10 inchi beresolusi 1920×1200 piksel dilengkapi dengan kamera dan abterai berkapasitas 5.000 mAh.

Layarnya yang berukuran 5 inchi menggunakan teknologi layar Super IPS + beresolusi full HD 1080 p dengan tingkat kerapatan yang tinggi, ~441 ppi. Walhasil, tampilan gambarnya begitu terlihat natural dan jernih. Sebagai perlindungan, layarnya juga sudah dilapisi anti gores Corning Gorilla Glass 3 sehingga aman dari goresan benda tajam.

Kinerja

Dibanding seri pendahulunya, Padfone Infinity 2 dibekali dengan jeroan yang lebih mumpuni. Dengan prosesor Snapdragon 800 Quad core Krait 400 berkecepatan 2,2 GHz yang ditopang dengan 2GB RAM plus pengolah grafis Adreno 330, menjadikannya performanya bisa diandalkna. Aktivitas bermain game berskala berat dan memutar video berkualitas full HD bisa dilakoni dengan lancar. Terbukti, kinerja dari Padfone Infinity 2 ini mendapatkan skor yang tinggi saat diuji menggun akan AnTuTu benchmark, yakni dengan 42.808 poin yang jauh lebih unggul dibanding perolehan Oppo Find 7 atau LG G3.

Untuk urusan daya tahan , smartphone ini telah menggunakan baterai berkapasitas 2.400 mAh. Namun sayang, saat dites untuk penggunaan aktivitas yang intens, baterainya lumayan ‘boros’, dan membuat bodi cepat menghangat, sehingga kurang nyaman.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.