Review, Harga & Spesifikasi HUAWEI Ascend Mate 7

by aries on January 4, 2015

Jika kebanyakan smartphone atau phablet yang beredar di pasaran menggunakan material casing dari bahan plastik, maka Huawei Ascend tampil beda dan kokoh dengan casing berbahan aluminiumnya. Selian desain yang kuat, fitur menarik apa lagi yang ditawarkan oleh produk besutan vendor Tiongkok ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini:

Review, Harga & Spesifikasi Phablet HUAWEI Ascend Mate 7

Desain & Layar

Huawei Ascend Mate mencuri perhatian saat pandangan pertama lewat desainnya yang modern serta kokoh berkat pemilihan material casing belakang dari bahan aluminium.  Di bagian belakang, layarnya yang lebar dibalut dengan warna putih, sehingga semakin membuatnya tampak elegan dan keren.

Dengan ukuran layar 6 inchi, tampilan gambarnya terlihat tajam dan cemerlang karena menggunakan layar IPS LCD dengan resolusi Full HD. Pengaturan pencahayaannya juga sangat cerdas dalam menyesuaikan tingkat kecerahan layar sesuai dengan kondisi sekitar.

Kinerja

Memakai prosesor merek terbaru, Kirin 925 octa-core, serta ditopang dengan 2GB RAM san pengolah grafis Mali-T628, membuat kinerja dari smartphone ini layak diandalkan. Kita bisa menggunakannya untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus, multitasking, dan memainkan game kelas berat sekalipun dengan nyaman dan lancar tanpa adanya gejala lag. Tak heran jika hasil uji kinerja dengan menggunakan AnTuTu benchmark menunjukkan hasil yang luar biasa, 42.983 poin.

Kamera

Kamera dari smartphone ini memiliki resolusi 13 MP+LED Flash untuk kamera utama, dan 5 MP untuk kamera depan. Terdapat fitur kamera yang menarik bernama All Focus. Dengan all focus, kita bisa memotret selfie atau objek berjarak dekat (close-up) dengan hasil yang keren. Cukup dengan menyentuh bagian foto yang diinginkan, foto akan berubah menjadi lebih tajam dan bagian lain menjadi blur. Fitur yang lainnya pun juga cukup lengkap, mulai dari Panorama, HDR, Beauty, hingga Best photo.

Hasil fotonya cukup bagus dengan warna yang natural saat pemotretan outdoor di siang hari, meski ada sedikit kecenderungan fotonya tampak lebih terang dan kontrasnya sedikit berlebihan. Sedangkan dalam kondisi indoor, fotonya terlihat lebih bagus dan dengan noise yang sedikit.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.