Review, Harga & Spesifikasi IMO Miracle 2

by aries on August 18, 2014

Vendor local ini, kian getol mengeluarkan berbagai produk smartphone unggulannya untuk menarik perhatian pasar. Setelah dalam setahun ini menggeber IMO Thunder, Raptor, dan Discovery 2, kini IMO baru saja meluncurkan seri Miracle terbarunya setelah absen cukup lama. Apa saja spesifikasi dan fitur terbaru yang ditawarkan oleh IMO Miracle 2 ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini:

Desain & Layar

IMO Miracle 2 tampil dengan desain baru yang lebih fresh dan elegan, dengan sudut yang lebih tegas seperti bentuk dari Sony Xperia Z2. Bahan materialnya yang terbuat dari lapisan doff, membuatnya tidak mudah licin saat digenggam dan tidak mudah meninggalkan bekas sidik jari.

Simak Review, Harga & Spesifikasi Smartphone IMO Miracle 2

Dibanding seri pendahulunya, Miracle 2 memiliki layar yang lebih lapang, yakni 5,5 inchi. Teknologinya pun sudah menggunakan LCD IPS beresolusi HD 720p sehingga menjadikan tampilan gambarnya tampak tajam dan jernih. Layarnya juga sudah memiliki auto brightness yang bisa menyesuaikan dengan kondisi sekitar secara otomatis. Responsifitas layar sentuhnya juga cukup sigap dan cepat satt ditap, disapu, maupun dicubit.

Kinerja

Prosesor dari Miracle 2 masih menggunakan chipset Media Tek MTK6582 Quad-core 1,3 GHz dengan dukungan RAM 1 GB dan GPU Mali-400. Meskipun begitu, hasil uji kinerja menggunakan AnTuTu benchmark menunjukkan hasil yang cukup baik yakni 17.184 poin, yang mampu mengungguli perolehan Motorola Moto G dan Samsung Galaxy Grand Neo. Sayangnya, system Androidnya masih menggunakan versi lama, Jelly Bean.

Kamera

Ada peningkatan signifikan dari aspek kamera pada seri Miracle terbaru ini. Kamera utamanya sudah bersolusi 13MP dengan kamera depan 2MP, disertai juga dengan lampu Flash. Ada beragam fitur kamera yang tersedia, mulai dari HDR, beauty face, auto scene, panorama, multi angle, hingga continuous shot yang bisa merekam 99 foto sekaligus dalam sekali tekan tombol shutter, artinya smartphone IMO Miracle 2 ini bisa digunakan untuk memotret objek gerak tanpa harus install aplikasi khusus.

Kesimpulan

IMO Miracle 2 tampil dengan sentuhan yang lebih elegan dan minimalis. Layarnya yang lebar dan beresolusi HD memberikan keleluasaan dan kenyamanan dalam menikmati video maupun bermain game. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, Rp 2.399.000 sayangnya, smartphone ini masih menggunakan system Android Jelly Bean dan masih belum ada informasi apakah bisa di up-grade ke KitKat.

Harga & Spesifikasi IMO Miracle 2

Harga Rp. 2.399.000
Jaringan Tri band UMTS/HSPA+ 1, 2, 8 | Quad band GSM,GRPS/EDGE
Dimensi Panjang: 142 mm | Lebar: 72 mm | Tebal: 8.5 mm
Berat 160 g
Baterai 2500 mAh
Display 5.5 inches, IPS LCD capacitive touchscreen, 1280 x 720 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Prosesor MTK6582 Quad-core 1,3GHz
RAM 1 GB
Multimedia Kamera 13 MP auto focus | Depan 2 MP
Konetivitas 3G/HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, GPS, Bluetooth V3.0, microUSB v2.0, USB OTG
Memori Internal: 8 GB, Eksternal: MicroSD up to 32 GB

 

Comments on this entry are closed.