Review, Harga & Spesifikasi InFoucus M320E

by aries on February 15, 2015

Nama InFocus di pasar smartphone di Indonesia kurang begitu popular. Untuk itu, smartphone besutan vendor asal Amerika Serikat ini membawa spesifikasi kinerja prosesor yang tinggi sebagai daya pikatnya. Apakah hanya segmen ini yang menjadi magnet utamanya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini:

Harga & spesifikasi infocus m320e

Desain & Layar

InFocus M320E memiliki permukaan casing belakang berbahan plastik dengan tekstur titik-titik halus. Namun, masih tetap glossy (mengkilat) sehingga sedikit licin saat dipegang. Adanya list logam di sekeliling sisinya, menjadikannya terlihat kokoh.

Dengan ukuran layar 5,5 inchi, menjadikan smartphone ini berukuran agak bongsor dan berat sehingga lebih nyaman jika di genggam dengan dua tangan. Layarnya yang mendukung resolusi HD 1280X720 piksel terasa tajam dan nyaman di mata. Meski terdapat auto brightnes, namun masih agak silau saat di bawah terik matahari.

Kinerja

Seperti yang dibahas di awal, smartphone ini mengusung kinerja dengan spek yang tinggi sehingga mampu mengeksekusi berbagai perintah dengan gegas dan gesit. Dapur pacunya berupa prosesor octa-core MediaTek MT6592 berclock-speed 1.7 GHz yang ditopang dengan 1GB RAM dan pengolah grafis Mali 450. Hasil uji kinerjnaya menggunakna AnTuTu benchmark memperoleh hasil yang cukup tinggi, sebesar 33.860 dan mampu mengungguli Xiaomi RedMi Note dan HTC One.

Meski sitem operasinya masih menggunakan Jelly Bean, namun ada info bisa di-upgrade ke KitKat. Baterainya juga berkapasitas cukup besar, 3.100 mAh dan dilengkapi dengan manajemen baterai berupa CPU power saving mode. Baterai bisa bertahan sekitar 10 jam untuk pemakaian yang sedang.

Kamera

Tidak hanya kinerjanya yang gesit, kamera dari smartphone ini juga ciamik. Dengan kamera utama sebesar 13MP dan kamera depan 8MP, tentu merupakan tawaran yang menggiurkan di kelas smartphone dengan kisaran harga dua juta. Tak heran, jika kamera smartphone ini mampu menghasilkan foto yang bagus dengan detil yang tajam dan warna yang natural. Tersedia beberapa mode yang bisa dipilih seperti Live Photo, Motion Track, Face Beauty, HDR, Continuous Shot hingga Panorama.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.