Review, Harga & Spesifikasi Lenovo S860

by aries on October 1, 2014

Suhu kompetisi diantara berbagai vendor smartphone semakin memanas. Tidak hanya kinerja, kamera, atau multimedia saja yang menjadi bahan pertaruhan, daya tahan baterai pun kini menjadi perhatian. Oleh karena itu, vendor asal Tiongkok Lenovo tampil percaya diri menghadirkan produk terbarunya S860 yang datang dengan kapasitas baterai yang besar, 4000 mAh. Selian baterai ekstra kuat, keunggulan apa lagi yang ditonjolkan oleh smartphone ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini:

Desain & Layar

Kesan ramping dan seksi tak tampak sama sekali pada Lenovo S860. Sebaliknya, kesan pertama yang didapatkan adalah berat dan tambun saat digenggam atau dimasukkan ke dalam saku baju. Namun demikian, Lenovo S860 tetap bisa tampil elegan dan berkelas dengan balutan bahan yang bercorak aluminium.

Review, Harga & Spesifikasi LENOVO S860

Berkonsep unibodi, alias bodi depan dan belakang menyatu, smartphone ini memiliki layar yang cukup lapang, 5.3 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel seperti layar yang dimiliki oleh IMO Miracle 2. Dengan teknologi IPS LCD, membuat tampilan gambarnya terlihat tajam dengan daya pandang yang luas

Kinerja

Smartphone ini membenamkan prosesor Quad-Core MT6582 dengan kecepatan 1,3 GHz dengan dukungan RAM 2GB serta pengolah grafis Mali-400MP2 sebagai dapur pacunya. Uji kinerja dengan AnTuTu benchmark mendapatkan hasil yang lumayan bagus, 18.440 lebih tinggi dibanding LG Optimus G, namun masih kalah dibanding Huawei Honor 3C.

Baterai merupakan fitur unggulan utama yang ditawarkan oleh Lenovo S860. Tak tanggung-tanggung, Lenovo menggunakan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mampu bertahan hingga 1,5 hari untuk pemakain normal. Tidak seperti smartphone kebanyakan yang hanya mampu bertahan maksimal 1 hari. Tak heran, dengan prosesor gesit dan kapasitas baterai sebesar itu, smartphone ini mampu diajak bermain game berskala berat seperti Asphalt dan Real Footbal tanpa ada gejala lag dalam waktu yang lebih lama. Meski Androidnya masih versi jelly Bean, namun bisa di upgrade versi terbaru, KitKat.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.