Review, Harga & Spesifikasi LG G3 Beat

by aries on December 22, 2014

Setelah meluncurkan seri LG G3 dan LG G3 Stylus, kini LG kembali meluncurkan varian dari keluarga G3, yakni LG G3 Beat yang lebih difokuskan untuk segmen kelas menengah dan kalangan kawula muda. Apakah seri G3 Beat kali ini akan sesukses para seniornya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini:

Review, Harga & Spesifikasi Smartphone LG G3 Beat

Desain & Layar

Berhubung G3 Beat adalah satu keluarga dari G3, maka tak heran jika desain dari G3 Beat desainnya hampir sama dengan G3. Hanya saja, G3 Beat memiliki ukuran yang lebih kecil tentunya. Bahkan, smartphone ini bisa tampil premium meski bahan materialnya dari polikarbonat yang dipoles sedemikian rupa.

G3 Beat memiliki ukuran layar 5 inchi, atau lebih kecil 0,5 inchi dari G3 yang berukuran 5,5 inchi. Resolusinya pun hanya HD (720X1280) tak seperti pada G3 yang mencapai Quad HD. Namun, kualitasnya gambarnya terbilang cukup bagus dan cemerlang.

Kinerja

Untuk dapur pacunya, G3 Beat dibekali dengan prosesor Quad-core 1,2 GHz Qualcomm MSM 8926 yang ditopang dengan 1 GB RAM dan pengolah grafis Adreno 305. Meski spek-nya jauh dibawah G3, namun cukup mampu memberikan kinerja yang gesit dan baik saat digunakan untuk berbagai aktivitas seperti chatting, browsing, ataupun bermain game.

Hasil uji kinerja dengan menggunakan AnTuTu menunjukkan hasil yang tidak terlalu buruk alias lumayan, yakni sebesar 16.984 poin. Untuk daya tahan, G3 Beat dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2.540 mAh yang cukup memadai untuk pemakaian yang tergolong sedang-sedang saja. Untuk pemakaian intens, baterai akan cepat habis dan bertahan kurang dari 8 jam.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.