Review, Harga & Spesifikasi LG G3 Stylus

by aries on December 5, 2014

Setelah cukup sukses meluncurkan produk smartphone kelas premium lewat LG G3, kini LG kembali menghadirkan varian baru dari seri G3, yakni LG G3 Stylus. Apakah produk ini bisa sesukses saudaranya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini:

Desain & Layar

LG G3 stylus memiliki bodi yang bongsor, namun tidak membautnya tampak tambun dan tebal, sehingga tetap terasa nyaman. Untuk desain secara keseluruhan, hampir 95% LG G3 Stylus memiliki kesamaan dengan saudara kandungnya, LG G3. Seperti halnya namanya, smartphone ini dilengkapi dengan stylus yang terletak di pojok kanan atas di bodi bagian belakang.

Review, Harga & Spesifikasi Smartphone LG G3 Stylus

Stylusnya sendiri cukup responsive saat digunakan untuk edit foto ataupun multitasking, meski stylus ini bersifat pasif alias tidak tersedia fitur macro seperti pada phablet lain.

Layarnya berukuran 5,5 inchi sehingga membuat smartphone ini kelihatan bongsor dan lebar. Menggunakan teknologi QHD dan IPS LCD, menjadikan tampilan warna layarnya cukup tajam untuk ukuran layar yang besar.

Kinerja

Untuk performa, LG G3 Stylus dibekali dengan prosesor Quad core 1,3 GHz Mediatek MT 6582 ARM Cortex A7, yang ditopang dengan 1GB RAM serta pengolah grafis Mali-400MP2. Saat diuji menggunakan AnTuTu benchmark, hasilnya pun tergolong bagus, 18.872 poin. Kapasitas baterainya pun besar, 3.000 mAh. Sangat memadai untuk penggunaan berbagai aktifitas dengan nyaman tanpa khawatir baterai cepat drop selama seharian penuh.

Kamera

Dengan harga yang lumayan murah, kita sudah bisa mendapatkan spesifikasi kamera yang tangguh dari LG G3 Stylus. Kamera utamanya sebesar 13 MP, dan kamera depannya 1,3 MP. Hasil jepretan kameranya pun bisa dibilang cukup baik, untuk pemotretan indoor maupun outdoor. Warna yang ditampilkan cukup natural dan jelas.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.