Review, Harga & Spesifikasi LG L60 Dual

by aries on October 29, 2014

Setelah beberapa waktu lalu LG cukup sukses meluncurkan LG L20, Android KitKat murah yang harganya tidak sampai satu juta, kini LG baru saja meluncurkan smartphone untuk kalangan menengah, LG L60. Ingin tahu apa saja fitur menarik yang ditawarkan smartphone ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini:

Desain & Layar

LG L60 tampil dengan bodi berbahan plastik yang dibalut dengan warna hitam disekujur tubuh, dengan desain yang terbilang ‘standar dan biasa’ saja. Kesan praktis dan fleksibel juga terlihat dalam penempatan slot micro SIM yang berada dibawah baterai dan micro SD yang bisa dilepas pasang tanpa harus melepas baterai terlebih dahulu.

Review, Harga & Spesifikasi LG L60 Dual

Untuk layarnya yang berukuran 4,3 inchi terbilang leluasa dan cukup nyaman saat digenggam maupun untuk dinikmati tampilan gambarnya. Dengan tingkat kerapatan piksel yang hanya ~217 ppi dan belum menggunakan teknologi IPS LCD, tidak heran jika foto dan kualitas gambarnya tidak terlalu jernih dan cerah. Respon layarnya pun juga tidak terlalu gesit.

Kinerja

Untuk dapur pacunya, telah dibenamkan prosesor Snapdragon Dual-core 1,3 GHz yang didukung RAM 512 MB serta pengolah grafis Adreno 305. Perpaduan dari ketiga hal tersebut menghasilkan skor hasil uji kinerja dengan AnTuTu lumayan bagus, yakni 12.360 poin. Untuk penggunaannya, cukup lancar digunakan bermain game kelas ringan atau sedang. Multitasking juga berjalan mulus, asal jangan terlalu banyak membuka beberapa aplikasi sekaligus.

Kamera

Kameranya juga cukup memadai, 5MP plus lampu Flash dengan kamera depan 0,3 MP (VGA). Sayang, tidak tersedianya auto focus menjadikan hasil gambarnya kurang tajam dan kamera hanya bekerja dengan baik pada pemotretan objek yang berjarak jauh saja. Fitur kameranya juga tergolong terbatas, hanya ada Geotagging, Timer, Expossure, Panorama, dan White balance. Secara umum, hasil jepretan kameranya menghasilkan gambar yang cenderung terang agak keputihan (pucat) dengan warna yang kurang natural.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.