Review, Harga & Spesifikasi Nokia Lumia 930

by aries on November 18, 2014

Nokia baru saja meluncurkan seri Lumia 930, sebagai generasi penerus dari Nokia Lumia 920. Sebagai generasi terbaru, tentu Lumia 930 memiliki beban berat untuk mampu mempertahankan atau bahkan mengungguli kesuksesan pendahulunya. Lalu, terobosan baru apa sajakah yang coba ditawarkan oleh Widowsphone kelas premium ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini:
Review, Harga & Spesifikasi Smartphone Nokia Lumia 930

Desain & Layar

Lumia 930 tampil dengan bodi yang lumayan ‘ideal’ karena bodinya lebih slim dan lebih panjang, tidak terkesan tambun seperti pendahulunya, Lumia 920. Desain kotak mencolok yang sudah menjadi ciri khas Lumia pun terlihat lebih elegan. Bahan plastik glossy yang biasa digunakan pada bagian belakang seri Lumia, pada Lumia 930 kini berubah drastis karena menjadi berbahan doff.

Kinerja

Untuk urusan dapur pacu, sudah tidak perlu diragukan lagi, karena smartphone ini menggunakan jeroan yang jempolan. Berbekal prosesor Quad core 2,2 GHz Krait 400 serta didukung oleh 2 GB RAM serta GPU Adreno 330, menjadikan kinerja dari Lumia 930 sangat bisa diandalkan. Saat dites untuk melakukan aktivitas yang intens seperti streaming video, bermain game Full HD atau menjalankan aktivitas lainnya terasa lancar tanpa ada gejala lag. Untuk daya tahannya, sudah disediakan baterai berkapasitas 2.420 mAh yang mampu menyuplai kekuatan tenaga yang besar. Bahkan, baterai smartphone ini mampu bertahan seharian untuk aktivitas yang beragam.

Kamera

Kamera juga menjadi sisi yang menarik untuk diulas. Sama seperti pendahulunya, Lumia 930 memiliki kualitas kamera yang mumpuni. Dengan kamera utama 20 MP dilengkapi LED Flash serta kamera depan 1,2 MP, menjadikan foto hasil jepretan kameranya menyajikan warna-warna yang cerah dan tajam baik dalam pemotretan outdoor, indoor, maupun macro. Bahkan dalam kondisi low light, foto tetap terekam dengan jelas tanpa munculnya noise yang menggenggu. Semua ini didapat berkat teknologi Pure View dengan dukungan lensa Carl Zeiss yang sudah teruji ketangguhannya.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.