Review, Harga & Spesifikasi SpeedUp Pad Pop

by aries on February 7, 2015

Kini, tablet yang menawarkan harga  murah semakin banyak dan bervariasi, salah satunya adalah SpeedUp Pad Pop, tablet besutan SpeedUp yang selalu berkomitmen untuk menghadirkan tablet yang ramah di kantong. Apakah kinerja dan fitur dari tablet ini sudah memadai sesuai dengan harganya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini:

harga dan spesifikasi SpeedUp Pad Pop

Desain & Layar

Tablet ini tampil dengan desain lekukan berbentuk oval di setiap sudutnya, membuatnya terlihat elegan. Apalagi, pilihan warna-warni yang cerah seperti hitam, biru, putih dan merah membuatnya semakin dinamis dan atraktif.
Layar dari tablet ini berukuran 7 inchi, dengan resolusi 1024×600 piksel dengan tingkat kerapatan layar ~160 ppi. Meski masih menggunakan layar FT LCD, namun tampilan gambarnya terbilang cukup cerah dan tajam, sehingga memanjakan mata penggunanya.

Kinerja

Untuk urusan dapur pacu, kamu tidak usah ragu, karena tablet ini sudah menggunakan OS Android KitKat. Prosesornya juga lumayan mumpuni, berupa MediaTek MT8132 Dual Core dengan clock speed 1,3 GHz yang ditopang dengan 512MB RAM dan pengolah grafis Mali 400-MP. Kamu bisa dengan nyaman melakukan berbagai perintah seperti multitasking, browsing, dan gaming. Untuk urusan daya tahan, tablet ini juga sudah dibekali dengan baterai yang berkapasitas besar, 3.000 mAh.

Kamera

Bagi kamu pecinta fotografi, SppedUp Pad sudah menyediakan kamera utama beresolusi cukup besar, 5MP yang di tunjang dengan adanya LED Flash. Kamera depan untuk selfie pun juga lumayan memadai, sebesar 2MP. Foto hasil jepretannya, juga tergolong bagus. Sayangnya, kameranya belum menggunakan auto focus.

Multimedia

Tablet biasanya digunakan untuk bermain game. Dan jika kamu termasuk maniak game, maka tablet ini cukup gesit dalam menjalankan game, serta tampilan visualnya juga cukup jelas untuk kelas tablet berharga sejutaan. Suara yang dikeluarkan lewat speaker ataupun headsetnya juga bertenaga dan terdengar jernih.

Kesimpulan

SpeedUp Pad Pop dibanderol dengan harga yang murah, hanya Rp. 1.299.000. bahkan di saat promosi sekarang ini, kamu bisa mendapatkan diskon dengan hanya Rp. 1.099.000. Tablet ini juga sudah menawarkan kinerja yang cukup gesit dalam melakukan berbagai aktifitas sehari-hari.

Tampilan grafisnya pun lumayan halus dan tajam. Suaranya juga tergolong jernih dan mantap. Desain trendy dengan pilihan warna yang colorful, membuat tablet ini sangat pas untuk kalangan muda. Ada beberapa kekurangan pada segi kamera yang masih menggunakan fixed focus (belum auto fokus), dan kapasitas RAM yang terbatas (512 MB).

Comments on this entry are closed.