Review, Harga & Spesifikasi Xiaomi Mi4

by aries on November 8, 2014

Belum lama masuk ke pasar Indonesia dengan produk andalannya RedMi 1S, Xiaomi baru saja meluncurkan smartphone terbaru sebagai penerus dari Xiaomi Mi3, Xiaomi Mi4. sebagai pembaharu, tentu Xiaomi Mi4 hadir dengan spesifikasi yang lebih berkelas, namun bisa ditebus dengan harga murah. Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya? Simak ulasannya berikut ini:

Review, Harga & Spesifikasi Xiaomi Mi4

Desain & Layar

Kesan pertama dari desain Xiaomi Mi4 adalah, sangat mirip dengan iPhone besutan Apple. Berbalut bazel aluminium dengan pilihan warna hitam dan putih serta sudut lengkung ditiap ujungnya, menjadikan Mi4 hampir sama penampilannya dengan iPhone 5. Meski ‘mengadopsi’ desain dari Apple, namun kesan premium dan berkelas dari Mi4 sangat terasa. Untuk ukuran layar dan resolusinya, masih sama dengan pendahulunya, Mi3 yakni masih berukuran 5 inchi LCD IPS dengan resolusi 1920×1080 piksel.

Kinerja

Untuk urusan daya, tidak perlu dikhawatirkan lagi. Mi4 sudah dibekali dengan baterai berkapasitas besar 3.050 mAh, menjadikannya bertahan seharian tanpa perlu bantuan power bank untuk aktivitas yang cukup intens. Prosesornya pun juga jempolan, menggunakan Qualcomm Snapdragon 801 berclock-speed 2,5 GHz Quad core Krait 400 yang didukung dengan RAM 3 GB serta pengolah grafis Adreno 330. Tak perlu dipertanyakan lagi masalah kegesitannya, karena smartphone ini mampu diajak bermain game berskala berat dan membuka beberapa aplikasi sekaligus tanpa khawatir terjadi lag.

Kamera

Peningkatan Mi4 dari seri sebelumnya terasa di sektor kamera. Kamera dari smartphone ini memiliki resolusi sebesar 13 MP untuk kamera utama dan 8 MP untuk kamera depan. Bayangkan, 8 MP! Tentu ini akan sangat menguntungkan bagi mereka yang doyan berfoto selfie. Bukan hanya resolusinya yang memukau, fitur kameranya cukup komplit. Tersedia berbagai fitur mulai dari burst shot, panorama, HDR, hingga Refocus yang memudahkan kita untuk memotret ala fotografer professional.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.