Review, Harga & Spesifikasi ZTE Blade L2

by aries on September 16, 2014

Kini, makin banyak vendor yang berlomba-lomba menawarkan smartphone yang memililki prosesor dengan banyak inti alias ‘core’. Dengan makin banyaknya core, maka dianggap semakin gesit pula kinerjanya. Sehingga, memasarkan smartphone, tak ubahnya memasarkan komputer ataupun laptop saja.

Review, Harga & Spesifikasi ZTE Blade L2

Apalagi jika ditambah dengan pemangkasan harga jual, tentu kedua hal ini akan semakin menggiurkan dan menarik perhatian calon pembeli. Dua iming-iming inilah yang coba dihadirkan oleh ZTE. Setelah cukup sukses dengan seri Nubia Z5s Mini-nya, kini lewat produk terbarunya, Blade L2, ZTE menawarkan prosesor Quad Core yang bisa ditebus dengan harga yang ramah dikantong. Apakah jurus ini benar-benar berhasil, atau malah membuat tekor? simak ulasan lengkapnya berikut ini:

Desain & Layar

Desain dari Blade L2 tergolong minimalis. Hanya ada sedikit aksen yang terdapat pada bodi kotaknya. Aksen yang paling menyolok sebagai ciri khusus adalah adanya bingkai yang membatasi layer dengan bodi, serta adanya aksen perak metalik di kedua sisinya. Untuk layarnya yang berukuran 5 inchi, masih menggunakan teknologi FWVGA.

Kinerja

Dengan perpaduan prosesor MT6582M quad core 1,3 GHz yang didukung memori 1GB RAM beserta pengolah grafis Mali-400MP menjadikan kinerja dari Blade L2 cukup prima.

Hasil yang diperoleh dari AnTuTu benchmark juga menunjukkan nilai yang lumayan bagus, 19.292 poin. Kinerjanya lumayan mulus dan lancar untuk menjalankan beberapa aplikasi dan memainkan game berskala menengah.

Sayangnya, kinerja yang cukup apik ini tidak diimbangi oleh daya respon layar yang agak lemot. Hal ini tentu akan membuat kita merasa jengkel saat mengoperasikannya.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.