Review, Harga & Spesifikasi ZTE Blade Vec Pro

by aries on January 21, 2015

Dari ketiga seri Blade yang diusung ZTE, ZTE Blade Vec Pro memiliki spesifikasi yang paling tinggi berkat prosesor Octa Core yang dibawanya. Selain prosesornya, aspek apa lagi yang menonjol dari smartphone besutan vendor Tiongkok ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini :

Desain & Layar

Smartphone berdesain unibodi ini sangat trendy dan keren untuk dipamerkan. Desain dari Blade Vec Pro terkesan kokoh dan elegan, dengan menggunakan material carbon fiber case bertekstur kasar serta pola anyaman yang atraktif  yang membuatnya terasa nyaman dan tidak licin saat digenggam. Memiliki layar berukuran 5 inchi yang sudah mendukung lima titik sentuh, dengan teknologi HD (720X1280) serta tingkat kerapatan layer mencapai ~293,7 ppi, menjadikan tampilan gambarnya terlihat tajam dan jelas.

revoiew harga & spesifikasi zte blade vec pro

Kinerja

Untuk urusan dapur pacu, smartphone ini dibekali dengan prosesor dari Mediatek MTK 6592 Octa core 1,4 GHz yang ditopang dengan 1GB RAM serta pengolah grafis Mali 450MP2. Dengan perpaduan ini, mampu memberikan kinerja yang mumpuni saat digunakan untuk berbagai aktivitas mulai dari browsing, chatting, kamera, hingga bermain game. ZTE Blade Vec Pro mendapatkan perolehan skor uji kinerja lewat AnTuTu benchmark dengan poin yang tergolong bagus, 26.782 poin, dimana tepat berada di bawah perolehan Xiaomi Redmi Note.

Kamera

Kamera utama dari ZTE Blade Vec Pro, sebesar 13 MP yang dilengkapi dengan LED Flash, sedangkan untuk kamera depannya beresolusi cukup besar, 5MP. Tersedia beberapa mode, mulai dari Live Photo, HDR, face beauty, Panorama, motion track, hingga multi angle view. Bagi para penggemar selfie, keberadaan dari kamera depan 5MP, tentu sudah sangat memadai dan berkualitas bagus.

Multimedia

Smartphone ini menyediakan dua pilihan untuk memutar musik, Music Player dan Google Play Music. Tersedia pula Radio FM sebagai alternatif hiburan. Untuk video, Blade Vec Pro mampu menyuguhkan rekaman video dengan resolusi Full HD dengan lancar tanpa terputus-putus.

Kesimpulan

ZTE Blade Vec Pro, dibanderol dengan harga Rp. 2,5 juta dengan desain elegan dan kokoh yang menawarkan keunggulan dari segi prosesor yang sudah Octa Core. Kameranya juga tergolong bagus, dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Sayangnya, ketangguhan prosesor yang octa core, tidak didukung dengan clock speed yang tinggi, karena hanya 1,4 GHz saja.

Comments on this entry are closed.