Smartphone terlaris di bulan puasa 2015

by aries on July 23, 2015

Pada bulan puasa kemarin banyak bermunculan smartphone kelas menengah yang diburu para konsumen. Sebut saja Asus Zenfone 2, Lenovo A7000, Xioami Mi 4i. Pertarungan menjadi lebih sengit dengan hadirnya Galaxy J1 yang menjadi best sellernya Samsung.

Pertama kali muncul, Asus Zenfone 2 ini memang sudah banyak konsumen yang meliriknya, terutama Zonefone 2 dengan seri ZE551ML dual sim. Seri ini sendiri memiliki dua macam, yakni RAM 2GB dengan internal 8GB dan RAM 4GB dengan internal 16GB. Jangankan Zenfone 2, yang Zenfone 5 saja masih banyak cari. Hal ini mungkin disebabkan spesifikasi dari seri Zenfone cukup bagus dengan harga yang pas buat kantong kita.

Tak mau kalah dengan Asus Zenfone adalah Xiaomi Mi 4i yang bisa mencuri perhatian para pembeli. Metode penjualan flashsale di beberapa toko online mejadi salah faktor laris manisnya smartphone besutan Tiongkok ini. Apalagi Xiaomi sudah cukup punya nama di pangsa pasar Indonesia.

Sedangkan strategi yang diterapkan oleh Lenovo adalah terus menggelontorkan ponsel dengan seri terbaru. Sebut saja Lenovo A7000 yang menjadi penerus kesuksesan dari penjualan flashsale Lenovo A6000. Flashsale Lenovo A7000 belum ditutup, sudah ada seri baru, yakni Lenovo A6000 plus. Plus disini artinya peningkatan RAM menjadi 2GB dan internal menjadi 16GB dari seri Lenovo A6000.

Samsung juga ikut andil bagian dari salah satu vendor yang jualannya cukup laris manis. Samsung Galaxy J1 merupakan produk yang paling banyak diburu mengalahkan seri lainnya. Samsung Galaxy S6 yang merupakan produk tercanggih dari Samsung pun kalah laris dengan Galaxy J1.

Nah, dari penjelasan di atas bisa disimpulkan bahwa smartphone kelas menengah masih menjadi raja di tanah air ini. Karena kualitasnya sudah cukup bagus, sedangkan harganya masih tetap terjangkau bahkan bisa dikategorikan murah bila melihat spek yang ditawarkan.

Kira-kira kamu pilih yang mana? Coba pertimbangkan dulu, nanti setelah lebaran baru berburu smartphone lagi.

Comments on this entry are closed.