Spesifikasi dan Harga Advan I5c Plus 2017

by aries on October 24, 2017

Tren smartphone selfi yang akhir – akhir ini booming nampaknya coba dimanfaatkan oleh vendor lokal, Advan. Vendor smartphone Tanah Air ini dikabarkan telah mengenalkan smartphone andalan terbarunya yang akan menonjolkan sektor fotografi. Smartphone tersebut adalah Advan I5c Plus. Uniknya, meskipun membawa tema smartphone selfi, namun Advan I5c Plus tidak akan dibanderol dengan harga yang terlalu mahal atau bahkan bisa dikatakan cukup terjangkau.

Spesifikasi dan Harga Advan I5c Plus 2017

Spesifikasi dan harga Advan I5c Plus

  • Desain bodi

Meskipun Advan I5c Plus merupakan smartphone low – end dengan harga yang sangat terjangkau, namun bodi yang dimiliki smartphone ini bisa dikatakan sangat bagus di kelasnya. Walaupun belum menggunakan material full metal namun jika dilihat sekilas smartphone ini terlihat begitu elegan.

Sementara di bagian depan, sudah terbentang layar berukuran 5 inch dengan teknologi IPS LCD Capacitive yang memiliki resolusi 720 x 1280 pixels. Layar ini sudah cukup bagus untuk menampilkan visualisasi yang jernih dan tajam. Sayangnya layar ini tidak dilengkapi dengan pelindung jadi pengguna harus memberikan pelindung layar sendiri agar tidak tergores.

  • Software dan hardware

Murahnya harga Advan I5c Plus juga berdampak pada sektor dapur pacunya. Di bagian ini, Advan I5c Plus tidak akan dibekali dengan komponen – komponen berkualitas tinggi yang dapat menghasilkan performa maksimal, melainkan komponen standard seperti halnya smartphone low – end pada umumnya.

Untuk memberikan performa yang baik, smartphone ini dibekali dengan CPU Quad – Core dengan kecepatan 1.5 Ghz. Kinerja prosessor tersebut akan dibantu dengan adanya RAM 2 GB. RAM tersebut tidak terlalu besar sehingga pengguna dituntut untuk lebih bijak dalam memilih aplikasi yang digunakan serta saat bermulti tasking.

Sedangkan di bagian grafis, smartphone ini akan mengandalkan GPU Mali – 400 MP yang memiliki kemammpuan cukup bagus. Dan yang terakhir, di bagian software, Advan I5c Plus masih akan menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment