Spesifikasi dan Harga ASUS Zenfone 3 Deluxe ZS570KL

by Yaniar Asmara on February 15, 2017

Dalam waktu dekat ini pasar smartphone flagship nampaknya kedatangan peserta baru dari Asus yakni bernama Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL. Hal ini tentu menjadi alarm warning tersendiri bagi para pesaingnya di level flagship seperti Huawei, Samsung, Apple, dan lain-lain. Apalagi jika melihat fakta bahwa Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL tampil dengan spesifikasi yang terbilang sangat mumpuni.

Spesifikasi dan Harga ASUS Zenfone 3 Deluxe ZS570KL

Dari segi desain saja, Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL tampil sangat menantang dengan balutan bodi yang sangat trendi. Belum lagi sektor dapur pacu yang amat memanjakan penggunanya. Khusus untuk pecinta fotografi, maka bersiaplah untuk mendapatkan pengalaman fotografi smartphone paling maksimal bersama Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini. Nah penasaran kan bagaimana kehebatan smartphone ini?

  • Desain dan bodi

Smartphone terbaru dari Asus ini memiliki dimensi 156,4 x 77,4 x 7,5 mm dengan berat total 170 gram. Dari segi desain, smartphone ini terlihat mengikuti perkembangan zaman dengan tampilan yang trendi. Hal ini terlihat dari balutan material full metal yang menyelimuti smartphone tersebut.

Namun di bagian ini memiliki keunikan tersendiri dimana Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL tidak memiliki garis antena. Seperti yang kita ketahui, smartphone berbodi metal seharusnya memiliki garis antena karena gelombang tidak bisa menembus logam.

Sementara itu, untuk layarnya sendiri smartphone ini memiliki ukuran 5,7 inch super AMOLED Full HD. Layar ini sudah dilindungi dengan menggunakan Corning Gorilla Glass 4.

Di sisi smartphone ini juga terlihat memiliki cutting bevel sebesar 0.14 mm yang membuatnya tampak semakin mewah dan berkelas.

  • Hardware dan software

Sebagai smartphone berlabel flagship, tentunya Asus tak ingin setengah-setengah dalam menyiapkan Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL tak terkecuali di bagian dapur pacu.

Jika selama ini kita mengenal Asus sangat lekat dengan Intel, maka kita tidak akan melihat Intel di produk Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini. Pasalnya smartphone ini akan menggunakan prosesor dari Qualcomm. Tak tanggung-tanggung, Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL akan langsung menggunakan versi tertinggi dari Qualcomm yakni Snapdragon 820 dan 821. Hardware ini diklaim memiliki performa 3 kali lebih baik dan 30% lebih hemat daya.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.