Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Laser Terbaru

by Yaniar Asmara on August 3, 2016

Asus kembali memperkenalkan anggota keluarga baru guna melengkapi varian Zenfone 3 miliknya. Ponsel cerdas yang diberi nama Asus Zenfone 3 Laser ini diluncurkan bersamaan dengan peluncuran saudaranya Asus Zenfone 3 Max.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Laser Terbaru

Dengan spesifikasi yang lebih tinggi daripada saudaranya, Asus Zenfone 3 Laser dibuat dengan desain yang premium nan elegan berbahan metal. Smartphone yang diluncurkan untuk menyasar kelas menengah ke atas ini diperkirakan memiliki harga yang lebih tinggi daripada Asus Zenfone 3 Max yakni di kisaran harga Rp. 3 jutaan.

Seperti apakah spesifikasi ponsel premium besutan Asus ini? Simak ulasan spesifikasi dan harga Asus Zenfone 3 Laser terbaru berikut ini.

Desain Premium

Smartphone besutan pabrikan Taiwan ini didesain dengan bodi berbahan metal yang membuatnya terlihat mewah dan elegan. Demi menyajikan tampilan visual yang tajam serta kaya warna, Asus Zenfone 3 Laser mengusung layar berteknologi IPS berukuran 5.5 inci.

Layar ini memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 401 ppi sehingga membuatnya cukup responsif terhadap sentuhan.

Untuk menambah kekuatan serta melindungi layarnya dari goresan, Asus telah melapisinya dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 4.

Keamanan data serta privasi penggunanya semakin optimal karena Asus juga menyematkan sensor pemindai sidik jari di belakang bodinya.

Dapur Pacu

Sebagai smartphone berkelas premium, tentunya Asus Zenfone 3 Laser ini juga dibekali dengan dapur pacu yang mumpuni. Walaupun jenis chipset yang digunakan masih dirahasiakan, namun bisa dipastikan bahwa ponsel cerdas ini akan menggunakan chipset berprosessor delapan inti 64-bit dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 4GB.

Penggunaan sistem operasi Android terbaru Android v6.0.1 Marshmallow dengan tampilan antarmuka Asus ZenUI yang atraktif menjanjikan performa yang stabil dan lebih hemat daya.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.