Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Max Terbaru

by Yaniar Asmara on August 2, 2016

Smartphone berspesifikasi mumpuni dengan harga yang terjangkau sudah menjadi suatu kebutuhan bagi para penikmat gadget. Kualitas hardware dan software yang diusung oleh sebuah smartphone menjadi bahan pertimbangan bagi para konsumen ketika hendak membeli ponsel cerdas.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Max Terbaru

Asus sebagai salah satu vendor smartphone terkemuka asal Taiwan termasuk salah satu vendor yang selalu menawarkan smartphone dengan hardware dan software berkualitas dengan harga terjangkau untuk menambah jumlah peminatnya.

Belum lama ini, Asus kembali mengumumkan jajaran ponsel cerdas terbarunya yakni Asus Zenfone 3 Max dengan teknologi baterai berkapasitas jumbo sebagai salah satu fitur andalannya.

Tidak hanya baterai, teknologi canggih juga disematkan di bagian lainnya seperti layar berteknologi 2.5D serta prosessor delapan inti yang mampu mendukung aktivitas komputasinya yang tinggi.

Penasaran dengan teknologi lainnya yang disematkan pada smartphone canggih Asus ini? Simak ulasan spesifikasi dan harga Asus Zenfone 3 Max terbaru berikut ini.

Desain Premium

Dari sisi desain,  Asus Zenfone 3 Max menggunakan bodi berbahan full metal seperti varian Zenfone 3 sebelumnya serta sudah memakai teknologi 2.5D Glass. Layar smartphone ini menggunakan layar panel IPS LCD 5.2 inci beresolusi setara HD 720 x 1280 piksel dengan kerapatan mencapai 282ppi membuatnya mampu menampilkan gambar lebih detail serta kaya warna.

Hadirnya fitur lapisan pelindung Gorilla Glass 4 serta fingerprint scanner  membuatnya semakin terlindungi dari goresan maupun pengguna ilegal.

Dapur Pacu

Demi menghasilkan kinerja yang maksimal, Asus Zenfone 3 Max dibekali dengan chipset handal Qualcomm Snapdragon 615 delapan inti berkecepatan maksimum 1.7 GHz.

Kinerja chipset tersebut semakin optimal ketika dipasangkan dengan memori RAM 3GB serta kartu pengolah grafis GPU Adreno 405 yang membuat berbagai aplikasi dan game kelas berat bisa berjalan dengan lancar tanpa lag.

Performanya tetap handal ketika mengoperasikan sistem operasi Android v6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka bawaan Asus, Asus ZenUI.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.