Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Max ZC520TL

by Yaniar Asmara on December 1, 2016

Asus Zenfone 3 Max ZC520TL adalah smartphone terbaru dari Asus yang secara resmi dirilis di tahun 2016 ini. Ponsel pintar yang merupakan varian atau lanjutan dari Zenfone 3 series ini hadir dengan harga yang relatif terjangkau karena memang ditujukan untuk pasar menengah. Namun meski harganya tidak terlalu mahal, kualitas yang diberikan pada smartphone ini juga tidak bisa dianggap remeh.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Max ZC520TL

Sektor baterai adalah komponen yang patut diunggulkan dari smartphone ini. Hal ini dikarenakan Asus Zenfone 3 Max ZC520TL akan membawa baterai dengan daya 4130 yang diklaim mampu bertahan selama 36 hari dalam keadaan stand by. Selain itu baterai ini juga mampu berfungsi sebagai power bank untuk mengisi daya perangkat lain. Penasaran bagaiamana spesifikasi detail dari Asus Zenfone 3 Max ZC520TL? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Max ZC520TL

  • Desain dan bodi

Ditinjau dari segi tampilan, Asus Zenfone 3 Max ZC520TL tidak memiliki perbedaan yang signifikan dari pada Zenfone 3 Max. Ponsel ini masih tetap dibalut dengan bodi full metal berteknologi 2.5 D Glass yang mampu memberi efek layar sedikit melengkung.

Sementara untuk layarnya, Asus Zenfone 3 Max ZC520TL dibekali dengan layar selebar 5,2 inch resolusi 720 x 1280 piksel berteknologi IPS LCD yang cukup baik untuk smartphone kelas menengah ke bawah. Namun sayangnya layar tersebut belum dilindungi dengan pelindung sekelas Trail dragon Glass atau Gorilla glass.

Untuk melindungi data-data privasi di dalam smartphone anda, Asus Zenfone 3 Max ZC520TL ini sudah dilengkapi dengan fitur pengamanan canggih, yaitu fingerprint.

Asus Zenfone 3 Max ZC520TL hadir dengan 3 varian warna, yaitu Titanium Grey, Sand Gold, dan Glacier Silver.

  • Software dan hardware

Setelah mengetahui detail bodi dari Asus Zenfone 3 Max ZC520TL, sekarang kita beralih ke sisi dapur pacu. Untuk menunjang kinerja dari smartphone ini, Asus membekali Zenfone 3 Max ZC520TL dengan chipset standar Mediatek MT6737M Quad – Core 1.25 GHz.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.