Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL

by Yaniar Asmara on August 26, 2017

Selain memperkenalkan Asus Zenfone 4 Max sebagai generasi penerus Asus Zenfone 4 selfie, Asus ternyata juga merilis varian lain dari smartphone tersebut yang diberi nama Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL. Namun, meskipun membawa embel – embel nama Plus di belakang namanya, smartphone ini bukanlah versi upgrade dari Zenfone 4 Max melainkan versi mini dengan spesifikasi yang lebih rendah.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL

Memang untuk beberapa sektor ada penurunan spesifikasi, namun tidak terlalu mencolok. Seperti dual kamera 13 + 8 MP dimana sebelumnya menggunakan dual kamera yang resolusinya sama – sama 13 MP, ada juga dukungan RAM yang hanya berkapasitas 3 GB. Lantas bagaimanakah spesifikasi detail dari Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL? Oke, langsung saja yuk simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi dan harga Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL

  • Desain bodi

Untuk masalah desain, nampaknya Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL akan tetap hadir dengan desain yang menawan berkat balutan bodi full metal yang digunakannya.

Selain itu di bagian layar, smartphone ini akan tetap menggunakan bentangan layar seluas 5,5 inch namun dengan resolusi yang lebih rendah, yakni 720 x 1280 pixels IPS LCD Capacitive dengan teknologi 2.5 D Curved Glass serta masih tetap akan dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4.

  • Software dan hardware

Meskipun bagian dapur pacu juga tak luput dari downgrade, namun performa smartphone yang satu ini masih terbilang cukup bagus. Hal ini dikarenakan Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL akan dibekali dengnan chipset Qualcomm Snapdragon 425 dan dikombinasikan dengan CPU Quad Core berkecepatan 1.4 GHz.

Selain itu dapur pacu tersebut juga masih akan didukung oleh RAM 3 GB sehingga sangat membantu penggunanya dalam melakukan multitasking. Di sisi lain, untuk masalah software anda tak perlu khawatir karena Asus tidak melakukan downgrade dengan tetap digunakannya Android Nougat v7.0 sebagai sistem operasi.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment