Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4 Max ZC554KL 2017

by Yaniar Asmara on August 1, 2017

Asus semakin gencar dalam merilis produk barunya. Salah satunya adalah Asus Zenfone 4 Max ZC554KL. Jika melihat dari namanya jelas bahwa smartphone ini adalah generasi penerus dari Asus Zenfone Max 3.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4 Max ZC554KL 2017

Berbeda dengan pendahulunya tersebut, nantinya Asus Zenfone 4 Max ZC554KL ini akan dibekali dengan komponen berspesifikasi mumpuni. Bahkan di sektor kamera, Asus Zenfone 4 Max ZC554KL telah mengusung double camera di bagian belakang. Nah, penasaran seperti apakah detail spesifikasi dan jeroan dari Asus Zenfone 4 Max ZC554KL? Langsung saja simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Spesifikasi dan harga Asus Zenfone 4 Max ZC554KL

  • Desain bodi

Dirilisnya Asus Zenfone 4 Max ZC554KL untuk kalangan menengah ke atas tentu membuat smartphone ini memiliki desain yang begitu berkelas. Setidaknya hal ini terlihat dari penggunaan material full metal pada bagian bodinya.

Lalu untuk layarnya sendiri, Asus Zenfone 4 Max ZC554KL akan menggunakan layar seluas 5.5 inch dengan teknologi IPS LCD Capacitive beresolusi 1080 x 1920 pixels serta kerapatan 401 ppi. Selain itu, layar ini juga telah menggunakan teknologi 2.5D Curved glass sehingga membuatnya tampak lebih mewah. Tak ketinggalan sistem proteksi Corning Gorilla Glass 4 juga siap melindungi layar ini dari segala macam goresan.

  • Software dan hardware

Dari sisi luar kita beralih ke dapur pacu. Di bagian ini, Asus telah membekali smartphone terbarunya tersebut dengan prosesor, kartu grafis, dan RAM yang bagus. Menurut informasi Asus Zenfone 4 Max ZC554KL akan mengusung prosesor jenis Snapdragon 430 yang dikombinasikan dengan CPU Octa Core berkecepatan 1.4 GHz Cortex A-53.

Komponen tersebut juga masih akan didukung dengan RAM sebesar 4 GB jadi anda tak perlu khawatir smartphone mengalami lag meskipun sedang bermulti tasking. Masih dari sisi hardware, untuk memenuhi kebutuhan grafis yang berkualitas, maka Asus pun telah mengusung GPU berkualitas bernama Adreno 505.

Terakhir untuk perangkat lunaknya, Asus Zenfone 4 Max ZC554KL telah menggunakan OS terbaru yakni Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment