Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4 Selfie ZB553KL 2017

by Yaniar Asmara on October 5, 2017

Tak lama setelah konsepnya diperkenalkan pada bulan Agustus 2017 lalu, Asus secara resmi merilis smartphone terbarunya yang diberi nama Asus Zenfone 4 Selfie pada bulan September tahun 2017 ini. Ponsel pintar yang dibuat oleh pabrikan asal Taiwan ini kabarnya telah dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup tangguh untuk dapat bersaing di kelas mid – range.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4 Selfie ZB553KL 2017

Munculnya Asus Zenfone 4 Selfie tentu saja akan membuat persaingan pasar smartphone di level menengah atau mid – range menjadi semakin ketat mengingat di segmen ini banyak dihuni oleh pabrikan – pabrikan besar seperti Samsung, Xiaomi, Lenovo dan lain – lain.

Namun hal itu tentu tidak membuat Asus gentar karena smartphone terbarunya ini diklaim merupakan generasi Asus terbaru yang akan mengangkat sisi fotografi menjadi lebih mumpuni. Penasaran seperti apa spesifikasi milik Asus Zenfone 4 Selfie? Langsung saja simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Spesifikasi dan harga Asus Zenfone 4 Selfie ZB553KL

  • Desain bodi

Seperti biasa, kita mulai pembahasan kali ini dari sektor terluar terlebih dahulu. Untuk masalah desain bodi, smartphone ini didesain dengan sangat baik. Modelnya yang simpel dan elegan membuat percaya diri setiap orang yang membawanya. Selain itu dimensi Asus Zenfone 4 Selfie ini juga terbilang sangat pas digenggaman sehingga nyaman dioperasikan dengan satu tangan.

Sedangkan untuk layarnya sendiri, smartphone ini telah dibekali dengan layar berukuran 5,5 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels dan berteknologi IPS Capacitive LCD serta sudah mendukung multitouch. Belum ada konfirmasi apakah layar ini akan dilapisi dengan pelindung atau tidak.

  • Software dan hardware

Beralih ke sektor dapur pacu. Di bagian ini, Asus Zenfone 4 Selfie telah dibekali dengan komponen – komponen berkualitas untuk memberikan performa maksimal. Contohnya di bagian inti smartphone ini akan mengusung chipset jenis Qualcomm Snapdragon 430 yang dikombinasikan dengan CPU Prosessor Octa – Core berkecepatan 1.4 GHz. Belum lagi komponen tersebut juga akan didukung kinerjanya oleh RAM sebesar 3 GB. sehingga pengguna tak perlu lagi khawatir smartphonenya melambat.

Sedangkan untuk masalah visualitas, Asus Zenfone 4 Selfie akan mengandalkan teknologi dari Adreno 505 yang sudah terbukti kualitasnya. Dan terakhir untuk softwarenya sendiri smartphone ini tentunya sudah menggunakan OS terupdate apalagi kalau bukan Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment