Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4 ZE554KL 2017

by Yaniar Asmara on July 30, 2017

Tak ingin ketinggalan dari vendor – vendor lain yang gencar merilis produk – produk smartphone terbaru, Asus juga turut meluncurkan smartphone terbarunya dari variant Zenfone series. Smartphone tersebut dinamai Asus Zenfone 4 ZE554KL. Dan menurut kabar, rencananya smartphone ini akan menyasar segmen menengah.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4 ZE554KL 2017

Dari segi spesifikasi, tidak ada yang terlalu istimewa dari smartphone yang satu ini. Beberapa upgrade dirasa masih dalam batas wajar dan diprediksi tak jauh beda dengan produk rivalnya.

Spesifikasi dan harga Asus Zenfone 4 ZE554KL

  • Desain bodi

Dari segi desain bodi, Asus Zenfone 4 ZE554KL tampil cukup apik dengan bezel tipis berbalut bodi metal. Desain yang elegan ini bisa menjadi salah satu senjata atau nilai jual tersendiri dari Asus Zenfone 4 ZE554KL untuk bersaing ketat di pasaran.

Sedangkan untuk layarnya, smartphone terbaru dari Asus ini memiliki bentangan layar seluas 5.5 inch berteknologi IPS LCD Capacitive dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Layar ini juga sudah menerapkan teknologi 2.5D Curved Glass yang membuatnya tampak lebih elegan. Selain itu layar tersebut terjamin aman dari goresan karena telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5.

  • Software dan hardware

Asus Zenfone 4 ZE554KL merupakan smartphone yang menjanjikan performa tinggi karena produk terbaru dari Asus ini telah dibekali dengan komponen dapur pacu yang tangguh. Untuk chipsetnya, smartphone ini akan menggunakan Snapdragon 660 yang dikombinasikan dengan CPU Octa Core berkecepatan 2.2 Ghz. Selain itu untuk urusan grafis, smartphone ini akan mengandalkan kemampuan dari GPU Adreno 512.

Sedangkan untuk mendukung setiap kegiatan multitasking, Asus Zenfone 4 ZE554KL sudah dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB. Dan untuk masalah software, smartphone ini akan mengandalkan sistem operasi terbaru dari Android yakni Android Nougat v7.0.

  • Kamera

Di sektor fotografi, Asus Zenfone 4 ZE554KL tampil dengan kamera yang cukup meyakinkan. Kamera utamanya saja, sudah menggunakan lensa beresolusi 16 MP yang dilengkapi dengan fitur dual LED Flash dan phase detection autofocus. Dengan spesifikasi tersebut, dapat dipastikan Asus Zenfone 4 ZE554KL mampu mengambil gambar dengan kualitas yang cukup bagus meskipun dalam keadaan minim cahaya.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment