Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone AR

by Yaniar Asmara on January 12, 2017

Seperti tak mau ketinggalan dengan vendor lainnya, saat ini Asus bersiap kembali memproduksi smartphone barunya yang di gadang mempunyai jeroan yang istimewa. Smartphone terbarunya kali ini di beri nama Asus Zenfone AR. Menurut sumber yang terpercaya Asus Zenfone AR akan di persenjatai sektor layar yang prima dengan kemampuan fitur kamera sekelas kamera digital. Benarkah demikian? Daripada penasaran, yuk intip saja spesifikasi detailnya berikut ini.

asus zenfone AR_2

Spesifikasi Asus Zenfone AR

  • Desain dan Layar

Asus Zenfone AR akan hadir dalam dimensi bodi 158.67 mm x 77.7 mm x 8.95 mm dengan berat 170 gram. Bahan full metal hitam yang membalut bodi smartphone tersebut akan menampilkan kesan sporty nan elegan. Dukungan bentang layar 5.7 inci dengan teknologi Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16 juta warna akan terpapar apik dalam besaran resolusi 2560 x 1440 piksel ( QHD ) dengan tingkat kerapatan yang mencapai 515ppi density. Untuk sektor ini, Asus Zenfone AR mampu menampilkan performa terbaiknya. Semua display menu terpapar istimewa dengan grafik layar yang terlihat sempurna di atas layar smartphone yang dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4 ini.

  • Software dan Hardware

Untuk urusan dapur pacu, Asus Zenfone AR akan menawarkan kinerja mesin smartphone dengan kualitas terbaik. Pihak Asus telah menyematkan OS Android v7.0 Nougat yang mendapat dukungan User Interface Zen 3.0 yang akan menampilkan display khas vendor Asus. Dibenamkannya chipset besutan Qualcomm tipe MSM8996 Snapdragon 821 yang dipadukan dengan processor quad-core (2×235 GHz Kryo dan 2 x 1.6 GHz Kryo) dipercaya akan mengeluarkan tenaga kuda yang menjadikan kinerja fitur multitasking Asus Zenfone AR berjalan sempurna. Untuk pengolah grafis, pihak pabrikan Asus mempercayakan teknologi Adreno 530 yang akan menyempurnakan kinerja dapur pacu dalam menampilkan game HD dengan grafik yang istimewa.

  • Kamera dan Video

Asus Zenfone AR mengadopsi usungan fitur kamera yang handal. Kamera utama ( belakang ) berkekuatan 23 megapiksel sudah dilengkapi dengan fitur Asus TriTech autofocus, motion tracking, depth sensing camera, 4-Axis OIS dan dual tone LED Flash yang akan menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik dikelasnya. Paparan warna yang terekam sensor kamera akan tersaji apik dengan kontras yang sangat terjaga. Untuk kemampuan rekam video, kamera utama Asus Zenfone AR sanggup menghasilkan video dengan tiga pilihan resolusi yaitu 2160p@30fps, 1080p@30fps dan 720p@240 fps.

Asus Zenfone AR juga telah dilengkapi dengan front camera 8 megapiksel yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call dengan hasil gambar yang akan tersaji dengan istimewa.

  • Sistem Penyimpanan ( Storage )

Asus Zenfone AR akan hadir dengan empat pilihan ruang penyimpanan yang berbeda yaitu 32 GB / 64 GB / 128 GB dan 256. Dukungan kapasitas RAM yang akan tersedia dalam dua varian, 6 GB dan 8 GB, akan dilengkapi dengan slot memori eksternal tipe microSD dengan kapasitas maksimal 256 GB.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment