Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Plus (M1)

by Yaniar Asmara on December 25, 2017

Setelah trend dual kamera yang menjamur di kalangan smartphone – smartphone terbaru di berbagai level baik itu flagship, menengah, atau bahkan menengah ke bawah. Kini tren layar lega nampaknya mulai meluas. Setelah sebelumnya banyak smartphone yang mempersenjatai dirinya dengan layar yang sangat luas dan berkualitas, kini giliran Asus yang menggunakan konsep serupa untuk smartphone terbarunya.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Plus (M1)

Smartphone yang dimaksud adalah Asus Zenfone Max Plus. Ya, rencanannya smartphone kelas menengah yang akan dirilis pada akhir tahun 2017 atau awal tahun 2018 ini akan mengusung layar yang cukup luas dengan rasio 9:18. Namun tentunya hal ini tidak akan membuat Asus tidak memperhatikan sektor lainnya. Baiklah dari pada penasaran, langsung saja kita simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Spesifikasi dan harga Asus Zenfone Max Plus

  • Desain bodi

Dari sisi desain bodi, nampaknya tidak ada yang terlalu istimewa dari smartphone ini. Konsep yang dipakai masih hampir sama seperti smartphone kebanyakan dengan empat sudut yang dibuat melengkung. Selain itu, material full metal juga membuat Asus Zenfone Max Plus terlihat premium.

Dan di bagian layar, seperti yang telah kami bicarakan tadi, layar Asus Zenfone Max Plus sangatlah berkualitas. Layar ini menggunakan teknologi IPS HD Capacitve LCD dengan resolusi 2160 x 1080 pixels dengan luas mencapai 5.7 inch. Dengan demikian, Asus Zenfone Max Plus dijamin mampu memberikan kualitas visualisasi yang sangat bagus.

  • Software dan hardware

Di bagian dapur pacu, Asus Zenfone Max Plus juga kabarnya akan dibekali dengan komponen yang cukup berkualitas di kelasnya.

Untuk memberikan performa maksimal, smartphone ini akan ditenagai dengan chipset MediaTek MT6750T serta CPU berkecepatan 1.5 Ghz. Di sisi lain untuk masalah grafis, smartphone ini akan mengandalkan GPU ARM Mali – T860 MP2 yang memang sudah banyak digunakan oleh smartphone – smartphone keluaran terbaru.

Tak ketinggalan RAM 2 GB juga akan menunjang dapur pacu ini, sehingga setiap program yang berjalan pada smartphone akan minim gangguan seperti lag atau hang. Terakhir di sisi software, smartphone ini kabarnya akan menggunakan Android generasi ke tujuh apalagi kalau bukan Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 2 comments… read them below or add one }

MikuniTensai December 26, 2017 at 1:40 am

gan butuh bantuan nih untukn fix samsung s8 edge replika
ada contact lain ga? email atau fb boleh

aries December 28, 2017 at 10:18 pm

WhatsApss 08562939700

Leave a Comment