Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Zoom S 2017

by Yaniar Asmara on May 3, 2017

Tren selfie dan berfoto yang menjangkiti seluruh masyarakat dunia nampaknya benar-benar dimanfaatkan oleh para vendor smartphone dengan menghadirkan produk-produk berkamera mumpuni. Setelah sebelumnya kita mengenal Oppo dan Vivo, kini Asus turut serta memanaskan smartphone dengan sektor fotografi berkualitas, dengan variant andalannya Asus Zenfone Zoom S.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Zoom S 2017

Hadirnya Asus Zenfone Zoom S yang menyasar segmen pasar mid – range tentu semakin memperketat persaingan di pasar menengah tersebut. Selain itu, spesifikasi yang dibawa oleh Asus Zenfone Zoom S juga tidak main-main. Selain kamera, komponen lain yang dimiliki Asus Zenfone Zoom S sudah tergolong baik di kelasnya. Pastinya penasaran kan, ingin tahu bagaimana spesifikasi smartphone terbaru dari Asus ini? Oke, langsung saja yuk intip review selengkapnya.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Zoom S

  • Desain bodi

Seperti biasa, kita awali pembahasan kali ini dari segi desain bodi. Seperti layaknya smartphone-smartphone kelas menengah dari perusahaan besar lain, bodi Asus Zenfone Zoom S dibuat dengan desain yang sangat elegan berkat balutan material full metal.

Lalu di bagian depan, sudah terbentang layar seluas 5.2 inch berteknologi IPS Capacitive LCD beresolusi 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 424 ppi. Selain mampu menampilkan gambar yang jernih dan tajam, layar ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi 2.5D Curved Glass yang membuatnya nampak berkelas. Tak ketinggalan sistem proteksi Corning Gorilla Glass 4 juga sudah melekat pada layar ini untuk melindunginya dari goresan-goresan benda tajam.

  • Software dan hardware

Beralih ke sektor dapur pacu. Di bagian ini, Asus Zenfone Zoom S sudah dibekali dengan komponen-komponen berkualitas yang siap memberikan performa maksimal pada smartphone. Untuk chipsetnya saja Asus Zenfone Zoom S sudah menggunakan Snapdragon 625 yang akan dikombinasikan dengan CPU Octa – Core berkecepatan 2.0 GHz Cortex A-53.

Komponen-komponen dapur pacu di atas akan semakin maksimal dengan dukungan 4 GB RAM sehingga pengguna tak perlu khawatir terganggu lag atau hang selama mengoperasikan smartphone. Sementara itu untuk menghadirkan kualitas visual yang menawan, Asus akan mengandalkan kemampuan GPU Adreno 506 yang sudah terjamin kualitasnya.

Dan terakhir di bagian software, Asus Zenfone Zoom S akan menggunakan OS Android Marshamllow v6.0. Sedikit disayangkan memang mengingat para kompetitornya sudah banyak yang menggunakan Android Nougat.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment