Spesifikasi dan Harga Axioo M5+ 2017 serta Kelebihan Kekurangannya

by Yaniar Asmara on May 6, 2017

Tak ingin ketinggalan dari brand-brand luar, salah satu vendor lokal yakni Axioo juga turut meramaikan persaingan pasar smartphone dunia khususnya Indonesia. Diam-diam, Axioo dikabarkan sudah menyiapkan produk smartphone terbarunya yang bertajuk Axioo M5+.

Spesifikasi dan Harga Axioo M5+ 2017 serta Kelebihan Kekurangannya

Hadirnya Axioo M5+ di Indonesia tentu saja memberikan pilihan sekaligus favorit baru di kalangan masyarakat pecinta ponsel pintar, pasalnya smartphone baru besutan Axioo ini telah mengusung spesifikasi mumpuni dengan komponen-komponen berkualitas di dalamnya. Penasaran seperti apa spesifikasi detail dari Axioo M5+? Selengkapnya langsung saja simak ulasan berikut.

Spesifikasi dan harga Axioo M5+

  • Desain bodi

Untuk bersaing dengan produk-produk lain di segmen yang sama, Axioo telah mendesain smartphone terbarunya tersebut dengan sangat baik. Dengan berbekal material berkualitas, Axioo M5+ terlihat sangat elegan dan stylish dan sekilas akan mirip Iphone 7.

Sementara itu untuk masalah layar, Axioo M5+ memiliki layar seluas 4.7 inch berteknologi IPS Capacitive Touchscreen 16 juta warna (Full lamination) meskipun tidak terlalu besar, layar dengan resolusi 720 x 1280 pixels ini mampu memberikan tampilan yang jernih dan tajam. Selain itu layar ini juga sudah mendukung kemampuan multitouch serta dilindungi dengan scratch glass. Menariknya lagi, layar ini juga telah menerapkan teknologi 2.5D Curved Glass yang membuatnya nampak mewah layaknya smartphone flagship.

  • Software dan hardware

Tidak hanya memiliki desian yang cantik, Axioo juga tak lupa membekali produk terbarunya tersebut dengan komponen-komponen dalam yang berkualitas. Menurut informasi Axioo M5+ akan hadir dengan chipset Spreadtrum SC7731 dan dikombinasikan dengan CPU Prosesor Quad – Core berkecepatan 1.3 Ghz ARM Cortex – A7 serta pengolah grafis Mali – 400 MP.

Sayangnya Axioo M5+ hanya akan didukung oleh RAM sebesar 1 GB saja, sehingga untuk performanya tidak terlalu maksimal dan tidak disarankan untuk beraktivitas berat pada Axioo M5+ agar terhindar dari gangguan seperti lag atau hang.

Selain itu di sisi software Axioo M5+ juga sedikit mengecewakan pasalnya smartphone ini masih menerapkan operating system Android Marshmallow v6.0 disaat para pesaingnya sudah banyak menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.