Spesifikasi dan Harga Blackberry Motion 2017

by Yaniar Asmara on October 19, 2017

Meskipun nama Blackberry akhir – akhir ini sempat tenggelam dan kalah tenar dari vendor papan atas lainnya, namun nampaknya vendor asal Amerika Serikat ini tidak menyerah dan terus berusaha bangkit meraih kembali popularitasnya dulu. Hal ini ditunjukkan dengan kembali dipersiapkannya produk terbaru mereka yang bernama Blackberry Motion. Blackberry Motion sendiri merupakan smartphone penerus dari produk sebelumnya, Blackberry DTEK50.

Spesifikasi dan Harga Blackberry Motion 2017

Smartphone terbaru yang rencanannya akan dirilis dalam waktu dekat ini ditujukan untuk bersaing di pasar high – end. Hal ini tentu saja membuat Blackberry Motion dibekali dengan fitur – fitur dan komponen yang berkualitas tinggi, mengingat para pesaing di segmen ini memiliki spesifikasi yang luar biasa mumpuni.

Spesifikasi dan harga Blackberry Motion

  • Desain bodi

Blackberry Motion hadir dengan desain yang sangat elegan. Bentuk memanjang dengan desain persegi membuat smartphone ini tampak futuristik. Apalagi material bodi yang digunakan sudah menggunakan full metal. Selain itu, smartphone terbaru dari Blackberry ini juga telah mengantongi sertifikat IP68 yang membuatnya tahan terhadap debu dan air pada kedalaman 30 m selama maksimal 1 menit.

Sedangkan di bagian depan, Blackberry Motion dibekali dengann layar seluas 5,5 inch berteknologi IPS LCD Capacitive dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Namun sayangnya segala layar berkualitas tinggi ini belum dilapisi dengan sistem proteksi sehingga anda harus melapisi sendiri layar tersebut.

  • Software dan hardware

Bersaing di kelas atas tentu membuat Blackberry tidak main – main dalam mempersiapkan smartphone – nya kali ini. Di bagian dapur pacu, dapat kita lihat bahwa Blackberry Motion telah dibekali dengan komponen – komponen yang berkualitas.

Untuk chipset, smartphone ini sudah menggunakan Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 serta digabungkan dengan prosessor berkecepatan tinggi yakni CPU Octa – Core 2.0 Ghz Cortex – A53 dan juga dibantu dengan RAM sebesar 4 GB. Dengan spesifikasi ini, dijamin dapur pacu Blackberry Motion mampu menghasilkan performa yang maksimal, responsif, serta mendukung kegiatan multitasking para penggunanya.

Sementara itu untuk urusan grafis, Blackberry Motion akan mengandalkan GPU berkualitas bernama Adreno 506. Lalu di bagian software, tentu saja Blackberry Motion sudah menggunakan sistem operasi yang paling update yaitu Android Nougat v.7.1.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment