Spesifikasi dan Harga Blackberry Priv 2017

by Yaniar Asmara on April 9, 2017

Seperti yang kita tahu, blackberry adalah vendor yang cukup terkenal dan banyak digunakan pada masanya. Namun semenjak hadirnya smartphone-smartphone Android, keberadaan Blackberry mulai dilupakan. Namun tampaknya, beberapa tahun terakhir, Blackberry mencoba bangkit untuk menyaingi vendor-vendor besar yang sedang naik daun saat ini dengan produk-produk unggulannya. Yang mana salah satunya yang saat ini sedang di garap adalah Blackberry Priv.

Spesifikasi dan Harga Blackberry Priv 2017

Blackberry Priv adalah smartphone dengan alternatif baru bagi anda yang bosan dengan tampilan smartphone yang itu-itu saja. Smartphone ini  memadukan konsep layar sentuh dengan tombol konvensional yang didesain sangat elegan. Tidak hanya itu, spesifikasi yang diusung oleh Blackberry Priv juga patut diperhitungkan. Penasaran bagaimana detail spesifikasi dari smartphone ini? Langsung saja simak di bawah ini.

Spesifikasi Blackberry Priv 2017

  • Desain bodi

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, desain yang diusung oleh Blackberry Priv tergolong unik dan berbeda dengan smartphone pada umumnya. Smartphone terbaru produksi Blackberry ini memadukan unsur touchscreen dan tombol konvensional. Selain unik, konsep ini juga memudahkan penggunanya untuk memilih penggunaan navigasi dan yang pasti tidak mudah bosan.

Di bagian permukaan, anda juga akan menemukan layar berukuran 5.4 inch dengan resolusi 1440 x 2560 pixels Quad HD 544 ppi. Dengan resolusi sebesar ini, layar Blackberry Priv dipastikan dapat menampilkan gambar yang sangat jernih dan tajam. Layar ini juga menerapkan teknologi 2.5D yang membuatnya terlihat sangat elegan.

  • Software dan hardware

Dari tampilan fisik kita beranjak ke dapur pacu. Di bagian ini, Blackberry Priv telah dibekali dengan komponen yang cukup bagus di kelasnya seperti chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang dikombinasikan dengan Prosesor Dual – Core 1.8 Ghz Cortex-A57 & Quad-core 1.44 Ghz Cortex-A53. Selain itu, untuk menampilkan grafis berkualitas smartphone ini akan mengandalkan GPU Adreno 418 serta 3 GB RAM untuk mendukung aktivitas gaming atau multitasking.

Sedangkan di sisi software Blackberry Priv akan menjalankan Operating system Android Lollipop 5.1.1.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.