Spesifikasi dan Harga Blackview E7s 2017

by Yaniar Asmara on April 22, 2017

Salah satu brand smartphone bernama Blackview mungkin kurang dikenal di kalangan pecinta gadget negeri ini. Memang, nama Blackview masih belum populer dan namanya kalah tenar dengan vendor – vendor ternama semacam Samsung, Oppo, atau pun Apple. Namun, pada akhir tahun 2016 kemarin, Blackview memberikan gebrakan pada pasar smartphone dunia dengan merilis smartphone berspesifikasi mumpuni berharga murah.

Spesifikasi dan Harga Blackview E7s 2017

Smartphone tersebut adalah Blackview E7s. Blackview E7s ini memiliki desain yang sangat stylish dengan balutan bodi bermaterialkan full metal. Selain itu, layar berukuran 5.5 inch resolusi HD dengan sentuhan teknologi 2.5D yang dimiliki Blackview E7s menunjukkan bahwa smartphone ini patut diperhitungkan.

Nah, penasaran bagaimana spesifikasi detail dari Blackview E7s ini? Berikut ulasan selengkapnya.

Spesifikasi Blackview E7s 2017

  • Desain bodi

Seperti yang telah kami sebutkan di atas, Blackview E7s telah dibuat dengan desain yang sangatistemewa. Bagian bodinya saja dibuat dengan material full metal seperti layaknya smartphone – smartphone flagship.

Sementara itu di bagian permukaan, telah terbentang layar selebar 5.5 inch berteknologi IPS LCD Capacitive touchscreen beresolusi HD 720 x 1280 pixels. Selain mampu memberikan gambar yang jernih dan berkualitas, layar ini juga telah menerapkan teknologi 2.5D yang membuatnya nampak sangat mewah.

  • Software dan hardware

Sebagai smartphone yang dijual dengan harga terjangkau, dapur pacu yang dimiliki Blackview E7s terbilang sudah cukup baik. Hal ini dikarenakan Blackview E7s telah dibekali dengan chipset MediaTek MT6580 A dan juga Prosesor CPU Quad – core berkecepatan 1.3 Ghz. Sementara itu untuk pengolah grafisnya, smartphone ini mengandalkan GPU Mali – T720 MP2.

Sedangkan untuk mendukung kegiatan multitasking atau gaming, Blackview sudah membekali smartphone terbarunya ini dengan RAM sebesar 2 GB. Dan yang terakhir di bagian software, Blackview E7s sudah menggunakan OS Android Marshmallow v6.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment