Spesifikasi dan Harga Coolpad Cool Play 6 2017

by Yaniar Asmara on May 24, 2017

Setelah beberapa waktu yang lalu sukses memboyong Coolpad Dual ke Tanah Air, salah satu brand yang tengah naik daun saat ini, yaitu Coolpad kembali memperkenalkan smartphone terbarunya di Negeri Tirai Bambu. Smartphone tersebut adalah Coolpad Cool Play 6. Smartphone yang hadir untuk segmen menengah ini sudah dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni namun dijual dengan harga yang terjangkau.

Spesifikasi dan Harga Coolpad Cool Play 6 2017

Desain indah berbalut material full metal menjadi daya tarik tersendiri bagi Coolpad Cool Play 6. Selain itu fitur fingerprint dan juga dual kamera belakang juga tak kalah menggiurkan mengingat dibanderol dengan harga tidak sampai angka 3 juta rupiah. Penasaran bagaimana spesifikasi lengkap dari Coolpad Cool Play 6? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi dan harga Coolpad Cool Play 6 2017

  • Desain bodi

Coolpad Cool Play 6 memiliki bodi yang sangat cantik dengan dimensi yang pas. Berbalut bodi bermaterialkan full metal serta bentuknya yang tipis memanjang membuat smartphone yang satu ini terlihat semakin elegan. Tepat di bagian bawah kamera belakang anda juga dapat melihat fitur fingerprint yang mampu mengamankan data – data anda dari tangan orang lain.

Sementara itu di bagian depan, kita dapat menemukan sebuah layar dengan luas 5,5 inch beresolusi 1080 x 1920 pixels Full HD. Layar dengan spesifikasi setinggi ini tentu saja mampu menyajikan grafik yang cukup menawan untuk ukuran smartphone mid – range. Sayangnya belum ada konfirmasi apakah layar ini akan dilengkapi dengan pelindung atau tidak.

  • Software dan hardware

Beralih ke sektor dapur pacu. Di bagian ini Coolpad Cool Play 6 juga telah dibekali dengan komponen – komponen unggulan dan terupdate. Untuk mendukung performanya saja smartphone produksi Coolpad ini telah mengandalkan chipset Snapdragon 653 64-bit yang sudah terbukti kualitasnya. Sayangnya belum diketahui CPU jenis apa yang akan mendampingi chipset tersebut, namun apapun itu, diperkirakan CPU tersebut memiliki kecepatan tinggi untuk mengimbangi Snapdragon 653.

Nah, bagi anda pecinta game mobile, Coolpad Cool Play 6 merupakan kabar baik karena selain harganya yang relatif murah, smartphone ini sudah menggunakan GPU Adreno 510 yang mendukung grafis menawan, selain itu dukungan RAM 6 GB juga semakin membuat anda nyaman untuk beraktivitas multitasking atau pun bermain game berat.

Dan untuk bagian software, Coolpad Cool Play 6 telah menjalankan OS terbaru beserta update dari Android yaitu Android Nougat v.7.1.1.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.