Spesifikasi dan Harga Coolpad E580

by Yaniar Asmara on December 3, 2016

Coolpad adalah vendor smartphone yang baru-baru ini eksis dan turut bersaing dalam penjualan smartphone di dunia, terutama di kelas empty-low. Meski pun tidak setenar Samsung, XiaoMi, atau Oppo, smartphone besutan Coolpad juga sudah patut diperhitungkan. Teknologi yang dibawa vendor ini juga tidak kalah mentereng dan mampu bersaing dengan vendor-vendor terkenal lain di dunia.

Spesifikasi dan harga Coolpad E580

Salah satu smartphone unggulan dari Coolpad yang disasar untuk level entry low adalah Coolpad E580. Coolpad E580 ini hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna smartphone dengan baterai yang lebih tahan lama. Selain itu, harga yang terjangkau juga membuat Coolpad E580 ini memiliki daya tarik tersendiri di kalangan pecinta smartphone.

Nah, untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi detail Coolpad E580, mari simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan harga Coolpad E580

  • Desain dan layar

Di awali dari sisi desain luar, Coolpad E580 ini memiliki dimensi sebesar 145 x 72,2 x 8,9 mm. Sedangkan di permukaan ponsel terbentang layar selebar 5 inch beresolusi 720 x 1280 pixels berteknologi IPS LCD Capacitive touchscreen 16 juta warna yang siap menyajikan gambar yang cukup jernih. Layar ini juga sudah dilindungi dengan Scratch Resistant yang mampu menghindarkan layar dari goresan.

  • Software dan Hardware

Coolpad E580 hadir dengan dukungan chipset MediaTek MT67235P serta prosesor Quad Core 1.0 Ghz Cortex A-53 yang mampu memberikan akses cukup baik untuk ukuran smartphone entry level. Sementara untuk Operating Systemnya, smartphone besutan Coolpad ini sudah menggunakan Android Marshmallow v6.0 yang dikenal cukup baik dan mempunyai berbagai fitur menarik.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment