Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y Smart

by Yaniar Asmara on February 13, 2017

Bisa dibilang, saat ini persaingan smartphone di kalangan entry level kian memanas saja. Berbagai vendor ternama berlomba-lomba menghadirkan smartphone murah dengan teknologi yang tidak murahan seperti misalnya Smartfren, Advan, hingga Evercoss. Tak jarang perusahaan-perusahaan tersebut mengusung teknologi 4G LTE dalam smartphone entry levelnya demi menarik lebih banyak konsumen.

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y Smart

Nah, salah satu vendor yang bisa dibilang merajai kalangan entry level adalah Evercoss. Perusahaan yang dulunya bernama Cross ini memang memiliki banyak sekali produk entry level berkualitas dan salah satunya adalah Evercoss Winner Y Smart. Smartphone ini merupakan smartphone di bawah 1 juta yang sudah mendukung jaringan 4G LTE dan juga dibekali dengan prosesor mumpuni.

Review, Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y Smart

  • Desain dan bodi

Pembahasan ini kita awali dari sektor desain dan bodi. Namun sebelum itu, perlu anda ketahui bahwa Evercoss Winner Y Smart adalah smartphone hasil kerja sama dari pihak Evercoss dan Smartfren.

Sama seperti smartphone entry level kebanyakan, smartphone ini juga dibalut dengan bodi bermaterialkan plastik. Di permukaannya, terbentang sebuah layar berukuran 4.0 inchi, 720 x 1280 pixels dengan tipe LCD capacitive touchscreen dengan kepadatan 16 juta warna. Layar ini juga memiliki fitur Smart Screen Feature. Namun sayangnya pihak Evercoss tidak memberikan pelindung untuk layar ini.

  • Software dan hardware

Dari dapur pacu, smartphone ini juga tidak terlalu buruk. Hal ini dibuktikan dengan disematkannya prosesor dengan 4 inti atau yang biasa dengan Quad – core. Belum diketahui berapa kecepatan dari prosesor ini, namun yang pasti smartphone ini akan didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB yang siap memberi kenyamanan bagi para penggunanya saat bermulti tasking atau bermain game sedang.

Selain itu, kelebihan lain dari smartphone ini adalah digunakannya sistem operasi yang cukup update, yakni Android Marshmallow 6.0. Cukup baik jika melihat fakta smartphone entry level sekarang rata-rata masih menggunakan operating system Lollipop.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment