Spesifikasi dan Harga Gionee A1 Lite

by Yaniar Asmara on July 21, 2017

Setelah sebelumnya sukses meluncurkan Gionee A1 yang dilanjutkan dengan perilisan Gionee A1 Plus, kini Gionee kabarnya tengah mempersiapkan peluncuran Gionee A1 Lite. Gionee A1 Lite sendiri merupakan versi mini atau versi murah dari kedua saudara tuanya tersebut. Meskipun berlabel versi mini, namun Gionee A1 Lite tetap dibekali dengan komponen – komponen terbaik di kelasnya.

Spesifikasi dan Harga Gionee A1 Lite

Meskipun vendor smartphone bernama Gionee ini tidak begitu dikenal luas di negeri ini, namun kualitas produk – produk dari Gionee ternyata tidak kalah dari pabrikan – pabrikan tenar lain. Hal ini bisa dilihat dari kualitas Gionee A1 Lite yang diprediksi mampu bersaing dengan smartphone dari pabrikan lain di segmen yang sama. Nah terkait Gionee A1 Lite, bagaimana spesifikasi yang di bawanya?

Spesifikasi dan harga Gionee A1 Lite 2017

  • Desain bodi

Desain bodi yang dimiliki Gionee A1 Lite terlihat cukup bagus dan terkesan elegan. Ukuran dan ketebalan smartphone ini cukup baik sehingga pas digenggam dan nyaman digunakan.

Sementara itu, untuk sistem antar muka, Gionee membekali smartphonenya kali ini dengan layar selebar 5.3 inch berteknologi IPS LCD Capacitive dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Layar dengan kerapatan 277 ppi ini diprediksi mampu menghadirkan kualitas gambar yang cukup baik di kelasnya.

Sayangnya belum ada konfirmasi apakah nantinya layar ini dilengkapi dengan pelindung atau tidak.

  • Software dan hardware

Cantiknya desain yang dimiliki Gionee A1 Lite juga turut diikuti dengan kualitas pada sektor dapur pacunya. Disini Gionee A1 Lite ditenagai oleh chipset MediaTek MT6753 yang akan dipadukan dengan prosesor CPU Octa core 1.3 GHz Cortex A – 53. Selain itu, RAM dengan kapasitas 3 GB juga siap mendukung performa maksimal smartphone teranyar dari Gionee ini.

Di sisi lain GPU Mali – T720MP3 telah tertanam pada smartphone ini untuk menghadirkan kualitas grafis yang menawan.

Terakhir untuk softwarenya, Gionee A1 Lite telah menjalankan sistem operasi terbaru dari Android yaitu Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment