Spesifikasi dan Harga Gionee M7 Power 2017

by Yaniar Asmara on October 23, 2017

Tidak ingin tenggelam dalam persaingan vendor – vendor smartphone besar dunia, Gionee kembali merilis smartphone terbarunya yang telah mendapatkan banyak perbaikan dan pengembangan dari produk – produk sebelumnya. Smartphone tersebut bernama Gionee M7 Power. Kabarnya, smartphone yang satu ini disiapkan untuk bersaing di segmen pasar menengah atau mid – end.

Spesifikasi dan Harga Gionee M7 Power 2017

Dari segi spesifikasi, tentu saja Gionee M7 Power sudah memiliki komponen – komponen yang lebih baik dari seri – seri sebelumnya. Salah satu yang menonjol ialah di sektor fotografi, dimana anda akan mendapatkan pengalaman fotografi smartphone yang maksimal karena Gionee M7 Power sudah dibekali dengan kamera belakang ganda.

Spesifikasi dan harga Gionee M7 Power

  • Desain bodi

Desain bodi yang diusung oleh Gionee M7 Power sungguh sangat menarik. Bukan hanya karena karena bodi ini menggunakan material metal, tapi juga karena konsep futuristik yang dibawanya dengan bodi yang terlihat berkilau layaknya logam stainless.

Sedangkan untuk masalah sistem interface, Gionee M7 Power sudah dibekali dengan layar seluas 6 inch yang sudah menggunakan teknologi Super AMOLED Capasitive dengan resolusi 1060 x 2160 pixels Full HD. Belum diketahui apakah layar ini akan dilengkapi dengan sistem pelindung atau tidak.

  • Software dan hardware

Di bagian dapur pacu, Gionee M7 Power nampaknya sudah dibekali dengan komponen yang cukup bagus untuk ukuran smartphone kelas menengah. Untuk menghasilkan performa yang baik, smartphone ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang memang banyak digunakan pada smartphone mid – end.

Kinerja chipset tersebut juga masih akan dibantu oleh performa dari CPU prosessor Octa – core dan RAM yang berkapasitas sangat besar, yaitu 6 GB. Dengan demikian anda tak perlu khawatir kegiatan multitasking atau gaming anda akan terganggu lag atau bahkan hang.

Terakhir, untuk softwarenya, Gionee M7 Power sudah menggunakan OS update terbaru yakni Android Nougat v.7.1.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment