Spesifikasi dan Harga Gionee X1s 2017

by aries on October 14, 2017

Meskipun pada Agustus 2017 lalu Gionee secara resmi merilis smartphone terbarunya yang bernama Gionee X1, tak butuh waktu lama bagi pabrikan smartphone asal Tiongkok tersebut untuk kembali merilis versi upgrade dari smartphone tersebut. Ya, pada tanggal 21 September 2017 kemarin, Gionee secara resmi merilis Gionee X1s sebagai produk penerus dari Gionee X1.

Spesifikasi dan Harga Gionee X1s 2017

Sama seperti saudaranya, Gionee X1s juga rencananya akan menyasar pasar kalangan menengah ke bawah, dari mid ā€“ range hingga low entry. Meskipun demikian, Gionee mengumumkan bahwa Gionee X1s akan memiliki spesifikasi yang cukup bagus dan juga fitur canggih yang pastinya dapat memuaskan para penggunanya.

Penasaran seperti apa spesifikasi dari smartphone yang baru beberapa hari dirilis ini? Langsung saja simak review selengkapnya.

Spesifikasi dan harga Gionee X1s

  • Desain bodi

Pertama, tentu saja desain, keadaan luar suatu smartphone sangat penting untuk meninggalkan kesan pertama pada mereka yang melihatnya. Hal ini lah yang sepertinya diterapkan pada Gionee X1s. Smartphone ini bisa dibilang memiliki bodi yang cukup bagus di levelnya.

Sedangkan di bagian depan, smartphone ini dilengkapi dengan layar berukuran 5.2 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels IPS Capacitive LCD serta sudah mendukung multitouch. Layar ini juga telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 sehingga sangat aman dari benturan ringan dan goresan.

  • Software dan hardware

Di bagian dapur pacu, Gionee X1sĀ  menggunakan komponen ā€“ komponen yang sekilas hampir sama seperti smartphone ā€“ smartphone lain di level yang sama. Untuk memberikan performa maksimal, smartphone ini dibekali dengan chipset MediaTek MT6737 dimana kinerja chipset ini akan dikombinasikan dengan prosessor Quad Core berkecepatan 1.5 Ghz. Selain itu, kinerja mereka juga masih akan ditunjang dengan adanya RAM 3 GB.

Dan yang terakhir, untuk softwarenya smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment