Spesifikasi dan Harga Google Pixel 2

by Yaniar Asmara on July 8, 2017

Setelah cukup sukses dengan dua smartphone sebelumnya, yaitu Google Pixel dan Google Pixel XL, Google berencana melanjutkan tren positifnya tersebut dengan menghadirkan versi upgrade dari dua smartphone sebelumnya yang diberi nama Google Pixel 2. Sebagai generasi penerus, tentunya Google akan membekali Google Pixel 2 ini dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari pada pendahulunya.

Spesifikasi dan Harga Google Pixel 2

Hal ini terbukti dengan digunakannya komponen – komponen terbaru seperti chipset Snapdragon 835, GPU Adreno 540, dan sistem operasi terupdate Android Nougat v7.0. Nah, jika anda tertarik dengan smartphone ini, berikut kami bagikan review lengkap mengenai harga dan spesifikasi Google Pixel 2 ini. Silahkan disimak.

Spesifikasi dan harga Google Pixel 2

  • Desain bodi

Meskipun belum diketahui berapa dimensi dan berat yang dimiliki oleh Google Pixel 2, namun smartphone ini dipastikan akan tampil super nyentrik dengan berbekal bodi full metal yang diusungnya. Selain itu di bagian depan smartphone ini juga telah dilengkapi dengan LED notifikasi.

Untuk urusan layar, Google Pixel 2 dibekali dengan layar berukuran 5.0 inch berteknologi IPS LCD Capacitive serta beresolusi 1080 x 1920 pixels. Selain berkualitas tinggi, layar ini juga telah dilengkapi dengan sistem proteksi Corning Gorilla Glass 5 yang terbukti sangat baik melindungi layar dari segala goresan.

  • Software dan hardware

Status Google Pixel 2 sebagai smartphone generasi terbaru dari Google membuatnya dilengkapi dengan berbagai komponen kelas wahid dan siap bersaing dengan smartphone berkelas lainnya.

Untuk memberikan performa maksimal, smartphone ini telah dibekali dengan chipset berkualitas bernama Qualcomm Snapdragon 835 yang dikombinasikan dengan CPU Octa – core berkecepatan 2.5 GHz. Sementara itu dari sisi grafis smartphone ini akan mengusung GPU Adreno 540 yang banyak digunakan oleh smartphone flagship vendor lain.

Performa Google Pixel 2 semakin berjalan mulus berkat adanya RAM 6 GB. Dengan RAM sebesar ini anda tidak perlu lagi khawatir akan terganggu lag atau hang ketika beraktivitas pada smartphone. Terakhir untuk masalah software, Google telah menggunakan Android Nougat v7.0 sebagai OS utama smartphone terbarunya tersebut.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment