Spesifikasi dan Harga Google Pixel XL 2 2017

by Yaniar Asmara on June 27, 2017

Setelah sebelumnya berkolaborasi bersama HTC untuk menggarap Google Pixel generasi pertama, kini Google kembali akan merilis Google Pixel generasi kedua yang diberi nama Google Pixel XL 2. Namun berbeda dengan sebelumnya, sekarang Google bekerja sama dengan LG.

Spesifikasi dan Harga Google Pixel XL 2 2017

Google Pixel XL 2 sendiri merupakan smartphone flagship yang menurut kabar memiliki spesifikasi yang sangat tinggi. Bahkan smartphone ini digadang – gadang akan menjadi pesaing terkuat dari Samsung Galaxy S8 dan LG G6.

Lantas, seperti apakah kehebatan dari Google Pixel XL 2? Dari pada penasaran langsung saja simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan harga Google Pixel XL 2

  • Desain bodi

Dari segi desain bodi dapat dipastikan bahwa Google Pixel XL 2 akan hadir dengan tampilan yang mewah dan premium. Hal ini bisa dilihat dari bodi full metal yang menjadi langganan smartphone – smartphone flagship. Desainnya sendiri tampak cantik dengan layar yang luas dan bodi yang tipis.

Sedangkan di bagian depan, Google Pixel XL 2 dibekali dengan layar seluas 5.6 inch dengan resolusi super besar, yaitu 1312 x 2560 pixels. Layar ini juga akan dilengkapi dengan teknologi OLED LG. Teknologi ini diperkirakan akan tampil sangat bagus mengingat LG berani berinvestasi besar – besaran hanya untuk mengembangkan teknologi ini.

  • Software dan hardware

Tidak hanya desainnya yang sangat cantik, dapur pacu yang dimiliki smartphone ini juga terbilang sangat luar biasa. Hal ini tak terlepas dari peran komponen yang serba baru yang ditanamkan pada Google Pixel XL 2.

Demi memberikan performa maksimal, Google bersama LG telah membekali smartphone ini dengan chipset terbaru yaitu Qualcomm MSM 8998 Snapdragon 835 yang dikombinasikan dengan prosessor Octa – Core (4 x 2.35 GHz Kryo & 4 x 1.9 GHz Kryo). Dukungan RAM 4 GB juga akan semakin menunjang performa dari smartphone ini.

Selain itu untuk urusan grafis smartphone ini akan mengandalkan GPU Adreno 540 yang sudah terbukti kualitasnya dalam memberikan visualitas luar biasa pada smartphone.

Sementara itu untuk software, sudah pasti Google Pixel XL 2 akan menggunakan Android Nougat v7.1.1. Namun beberapa sumber ada yang mengatakan bahwa nantinya smartphone ini akan menggunakan Android Oreo 8.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment