Spesifikasi dan Harga Himax M2 2017

by Yaniar Asmara on March 1, 2017

Di tahun 2017 ini, salah satu vendor smartphone bernama Himax nampaknya sedang  sibuk mempersiapkan perilisan beberapa smartphone terbarunya. Selain akan segera merilis Himax X Plus, pabrikan smartphone ini ternyata juga sedang menyiapkan amunisi lain di sektor mid-range. Smartphone terbaru ini sendiri rencananya akan diberi nama Himax M2.

Spesifikasi dan Harga Himax M2 2017

Sesuai spesifikasi yang dimiliki, rencananya Himax M2 akan menyasar pasar kalangan menengah ke bawah. Salah satu keunggulan yang dibawa smartphone ini adalah sektor kamera dengan resolusi 13 MP. Hal ini tentu membuat Himax M2 sangat cocok bagi anda yang mencintai dunia fotografi namun belum mampu memiliki kamera DSLR. Lantas bagaimanakah spesifikasi detail dari Himax M2? Mari simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Himax M2

  • Desain dan bodi

Seperti biasa, pembahasan kita mulai dari sisi tampilan smartphone. Di sektor ini, Himax M2 tampil dengan desain bodi yang sangat elegan. Meskipun belum diketahui material yang digunakan sebagai bodi, namun melihat modelnya saja mampu membuat para penggemar smartphone tertarik untuk memiliki smartphone terbaru dari Himax ini.

Di permukaan smartphone, sudah terbentang layar berukuran 5 inci dengan teknologi IPS Capacitive touchscreen 16 juta warna. Layar dengan resolusi 720 x 1280 pixels ini cukup baik bagi anda yang gemar menonton film di ponsel smartphone atau pun bermain game-game berkualitas HD. Layar ini juga masih akan dilindungi dengan sistem proteksi Dragontail Glass sehingga akan lebih kebal dari goresan akibat benda tajam.

Selain itu, di bagian belakang smartphone ini juga telah dilengkapi dengan fitur keamanan berupa fingerprint sehingga hanya sensor sidik jari pemiliknya saja yang mampu membuka kunci smartphone Himax M2 ini.

  • Software dan hardware

Pembahasan selanjutnya menginjak sektor dapur pacu. Di bagian ini Himax M2 juga tampil cukup baik dengan dukungan berbagai komponen berkualitas di kelasnya.

Untuk menghasilkan performa yang maksimal, Himax M2 ditenagai dengan Chipset Mediatek MT6735. Meskipun tidak sebagus chipset yang dimiliki smartphone flagship, namun chipset ini sudah terbilang cukup bagus untuk level smartphone mid – range.

Sementara untuk CPU, Himax M2 akan mengggunakan prosesor Quad – Core berkecepatan 1.3 GHz. Sama seperti chipset, prosesor ini juga sudah termasuk cukup bagus untuk ukuran smartphone mid – range. Apalagi prosesor ini juga akan didukung dengan RAM yang cukup besar, yaitu 3 GB.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.