Spesifikasi dan Harga HTC Desire 550 2017

by Yaniar Asmara on May 27, 2017

Lama tak terdengar akan gaungnya, HTC akhirnya kembali mencoba peruntungan dengan merilis ponsel terbarunya, yang dilabeli dengan nama HTC Desire 550. Dan tampaknya pabrikan asal Taiwan ini terlihat sangat percaya diri saat memperkenalkan HTC Desire 550. Nah, apa saja fitur-fitur yang tertanam dalam  HTC Desire 550 dan berapa harganya? Nah daripada penasaran langsung saja silahkan simak ulasan berikut.

Spesifikasi dan Harga HTC Desire 550 2017

Spesifikasi HTC Desire 550

  • Desain body dan Layar

Bukti keseriusan HTC dalam mendesain smartphone terbarunya ini langsung terasa ketika kita melihat bahan keramik yang secara elok terpasang pada ponsel ini. Desain bahan keramik ini akan dipadukan dengan warna biru muda yang elegan dan menimbulkan kesan mewah.

Ukuran ponsel ini tergolong mini dan ringan dengan dimensi yang hanya 146.8 x 70.9 mm dan berat hanya 128 gram saja. Selain itu, ponsel ini juga membawa ketebalan yang bisa dikatakan sangat tipis yakni 8.4 mm saja. Tentu dengan ukuran seperti ini, ponsel ini akan sangat nyaman digenggam saat dioperasikan.

HTC Desire 550 membawa layar IPS capacitive sebesar 5.0 inchi dengan resolusi 720 x 1280p dengan kerapatan pixel mencapai 296ppi per incinya yang dapat menampilkan gambar dengan jernih dan beragam bahkan mencapai 16 juta warna.

  • Software dan Hardware

Untuk sektor dapur pacu, HTC juga tidak main-main dalam meracik variannya ini, karena menggunakan chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 yang disokong processor quad-core yang mampu berjalan pada kecepatan hingga 1.1 Ghz.Yang tentu saja dengan spesifikasi tersebut akan menawarkan pengalaman yang maksimal saat mengoperasikan smartphone ini.

Dari sisi software, HTC juga sudah memfasilitasi smartphone terbarunya ini dengan sistem operasi android terbaru 7.1.1 Nougat yang sedikit dimodifikasi ke dalam HTC Sense UI. Dan ini diklaim mampu berjalan lebih halus dan memakan daya yang lebih sedikit.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment