Spesifikasi dan Harga HTC Evo 10

by Yaniar Asmara on November 7, 2016

Salah satu vendor asal Taiwan bernama HTC akhir-akhir ini sudah merilis smartphone kelas premium terbarunya bernama HTC Evo 10 pada bulan Oktober lalu. Namun sayangnya para penggemar smartphone premium di Asia khususnya Indonesia harus sedikit bersabar karena perilisan tersebut masih terbatas di wilayah Amerika saja.

Namun meski belum dilepas ke pasar Asia dan Eropa, foto dan spesifikasi smartphone HTC Evo 10 ini sudah banyak tersebar di internet. Kabarnya smartphone keluaran HTC ini dibekali dengan komponen-komponen berkualitas khas smartphone kelas premium. Penasaran bagaimana spesifikasi detail smartphone HTC Evo 10? Simak ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga HTC Evo 10

Spesifikasi dan harga HTC Evo 10

  • Desain dan layar

Jika ditinjau dari desain dan layarnya, smartphone HTC Evo 10 ini masih memiliki banyak kemiripan dengan smartphone pendahulunya, yaitu HTC 10. Di bagian bodi, Smartphone HTC Evo 10 ini dibalut dengan casing berbahan full metal material yang kuat dan stylish.

Sedangkan dari segi layar, smartphone terbaru keluaran HTC ini memiliki ukuran 5.5 inch dengan resolusi HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 401 ppi.

  • Spesifikasi hardware dan software

Karena sasaran pasar smartphone HTC Evo 10 adalah kalangan atas, maka sudah dapat dipastikan Hand phone pintar ini akan hadir dengan spesifikasi dapur pacu serta sistem operasi di atas rata-rata.

Di dalam dapur pacu, HTC Evo 10 akan didukung dengan Processor Octa Core (4×1,5 Ghz Cortex-53 dan 4×2.0 GHz Cortex-A57). Tidak hanya itu, di bagian bodi smartphone ini sudah ditanamkan chipset Qualcom MSM8994 Snapdragon 810 yang cukup mendukung handset smartphone premium ini.

Spesifikasi prosesor di atas juga akan didukung dengan kapasitas RAM yang cukup besar, yakni mencapai 3 Giga-Byte. Hal ini tentu saja sangat mendukung aktivitas penggunanya saat melakukan multitasking dan memainkan berbagai macam game berat. Apalagi dengan didukung kartu grafis Adreno 430 yang menyuguhkan visual yang memanjakan mata.

Keunggulan lain yang cukup menonjol dari smartphone HTC Evo 10 adalah digunakannya sistem operasi terbaru dari Android yakni Android v7.0 Nougat yang membuat kinerja smartphone semakin ringan serta memiliki banyak fitur yang menarik.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment