Spesifikasi dan Harga HTC U 11 2017 serta Kelebihan Kekurangannya

by Yaniar Asmara on May 7, 2017

Satu lagi smartphone sudah dikonfirmasi bakal turut ambil bagian dalam persaingan kelas menengah ke atas atau yang lebih dikenal dengan istilah flagship. Smartphone tersebut adalah HTC U 11 yang merupakan produk unggulan terbaru dari HTC. Seperti yang bisa kita lihat dari namanya, HTC U 11 adalah penerus dari HTC U 10 yang sama – sama merupakan anggota dari HTC U Series.

Spesifikasi dan Harga HTC U 11 2017 serta Kelebihan Kekurangannya

Karena smartphone HTC U 11 hadir untuk pasar kelas menengah ke atas, tentu saja HTC U 11 memiliki segudang kelebihan. Mulai dari desainnya yang elegan, dapur pacu bertenaga tinggi, hingga kamera mumpuni telah dimiliki oleh smartphone HTC U 11 tersebut. Penasaran seperti apakah detail dari spesifikasi di atas, selengkapnya mari kita simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan harga HTC U 11

  • Desain bodi

Seperti biasa, kita awali pembahasan kali ini dari sektor terluar, yaitu sektor desain bodi. Di bagian ini, HTC U 11 didesain dengan sangat cantik. Material untuk bodi yang digunakan yakni metal + glass membuatnya tampak sangat futuristik, ditambah lekukan – lekukan yang ada pada bodi semakin menambah kesan elegan pada HTC U 11.

Lalu di bagian depan smartphone ini sudah dibekali dengan layar seluas 5.5 inch dengan teknologi IPS LCD Capacitive touchcreen dan beresolusi 1440 x 2560 pixels. Selain itu, layar ini juga sudah dilengkapi dengan fitur 2.5D Curved Glass yang semakin mempercantik penampilannya. Tidak ketinggalan sistem proteksi Corning Gorilla Glass 5 juga siap melindungi layar ini dari segala goresan akibat benda tajam.

  • Software dan hardware

Beralih ke sisi dapur pacu. Di bagian ini, HTC U 11 sudah dilengkapi dengan komponen – komponen terbaik diantaranya seperti chipset terbaru Snapdragon 835 dan prosesor Octa – Core 2.35 & 1.9 GHz. Selain itu ada juga RAM 4/6 GB dan pengolah grafis GPU Adreno 540 yang sudah terbukti kualitasnya. Kombinasi komponen – komponen hardware tersebut dijamin mampu memberikan performa maksimal dan tentunya sangat memuaskan.

Untuk sektor softwarenya, sudah pasti HTC U 11 akan mengandalkan sistem operasi Android terbaru yaitu Android Nougat v7.0 yang memiliki banyak sekali fitur – fitur canggih dan menarik.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment