Spesifikasi dan Harga HTC U11 Eyes

by aries on February 7, 2018

Baru – baru ini HTC dikabarkan akan meluncurkan smartphone U11 terbarunya yang kali ini diberi nama HTC U11 Eyes. HTC U11 Eyes ini sendiri merupakan smartphone penerus dari HTC U11 series yang disiapkan untuk pasar menengah atau mid – range.

Dari segi bodi, sangat terlihat bahwa smartphone ini hadir dengan konsep yang sangat mewah. Selain itu, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan layar yang sangat luas dan berkualitas tinggi. Menariknya lagi, menurut kabar yang beredar HTC U11 Eyes sudah mengantongi sertifikat IP67 yang menunjukkan bahwa smartphone ini tahan terhadap air dan debu.

Penasaran, kira-kira bagaimana spesifikasi lengkap dari HTC U11 Eyes? Langsung saja simak reviewnya di bawah ini.

Spesifikasi dan harga HTC U11 Eyes

Graphic1

Desain bodi

Seperti biasa, kita awali pembahasan kali ini dari segi bodi terlebih dahulu. Di bagian ini, sangat terlihat HTC U11 Eyes memiliki bodi yang sangat elegan dan terkesan mewah. Selain itu, bodi smartphone ini juga sangat canggih karena sudah memiliki sertifikat IP67 yang tandanya HTC U11 Eyes tahan terhadap paparan debu dan air.

Lalu di bagian interface atau antar muka, HTC U11 Eyes dibekali dengan layar berkonsep full display berukuran 6 inch dengan resolusi 1080 x 2160 pixels IPS Capacitive LCD (Full HD). Dengan ukurannya yang luas dan resolusinya yang sangat tinggi, tentunya HTC U11 Eyes mampu memberikan visualisasi yang sangat baik di kelasnya.

Selain itu, layar tersebut juga dirumorkan akan menggunakan Corning Gorilla Glass 4 sebagai pelindung layar sehingga aman terhadap goresan dan benturan ringan.

Software dan hardware

Salah satu yang paling menarik dan patut diantisipasi dari HTC U11 Eyes ini adalah sektor dapur pacunya. Bagaimana tidak, di bagian ini, HTC U11 Eyes dibekali dengan berbagai komponen berkualitas.

Di bagian intinya saja, smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 652 dan dukungan RAM 4 GB. Hal ini membuat HTC U11 Eyes mampu menjalankan program dan aplikasi dengan sangat mulus tanpa adanya gangguan yang berarti.

Sementara itu di bagian software, HTC U11 Eyes dibekali dengan sistem operasi Android Nougat v7.0. Smartphone ini juga kabarnya telah dibekali berbagai aplikasi yang fungsional seperti Apps Clone, Split Screen, dan juga Night Mode.

Kamera

Hadir pada pasar menengah, tentunya HTC U11 Eyes akan berhadapan dengan banyak kompetitor yang mengusung fotografi sebagai fitur utamanya sebut saja Oppo atau Vivo.

Nah, untuk mengantisipasi hal tersebut, HTC juga telah membekali smartphone terbarunya ini dengan kamera yang berkualitas. Di bagian belakang, anda dapat menemukan kamera beresolusi 12 MP lengkap dengan fitur PDAF dan Dual LED Flash. Sedangkan di bagian depan, smartphone ini memiliki kamera 5 MP yang mampu menghasilkan foto maupun video berkualitas tinggi.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment