Spesifikasi dan Harga HTC U11 Life 2017

by Yaniar Asmara on October 26, 2017

Meskipun tidak lama ini HTC mengumumkan bahwa mereka sudah diakuisisi oleh Google, namun tak lantas membuat vendor asal Taiwan ini menghentikan produksi smartphone mereka sendiri. Yang terbaru, kabarnya HTC telah menyiapkan smartphone terbarunya untuk bersaing di pasaran. Smartphone yang dimaksud bernama HTC U11 Life.

Spesifikasi dan Harga HTC U11 Life 2017

Dari namanya, dapat kita ketahui bahwa HTC U11 Life ini merupakan smartphone varian lain atau juga bisa dikatakan penerus dari HTC U11 yang sebelumnya sudah terlebih dulu sukses di pasaran. HTC U11 Life ini sendiri kabarnya akan bersaing di segmen pasar menengah atau mid – end. Penasaran seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh HTC U11 Life? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi dan harga HTC U11 Life

  • Desain bodi

Dari segi desain, kabarnya konsep bodi yang digunakan oleh HTC U11 Life ini tidak berbeda jauh dengan para pendahulunya seperti HTC U11 dan yang lain. Dimana masih akan tetap menggunakan bodi full metal serta tombol home di bagian bawah depan smartphone.

Lalu untuk layarnya sendiri smartphone ini dikabarkan akan menggunakan layar berukuran 5,2 inch. Sebuah ukuran yang terbilang pas untuk sebuah layar smartphone. Layar tersebut juga sudah menggunakan teknologi IPS LCD Capacitive dengan resolusi full HD. Menariknya lagi, menurut informasi yang beredar smartphone terbaru dari HTC ini sudah dilengkapi dengan sertifikat IP68 yang menandakan bahwa smartphone ini tahan terhadap debu dan air pada kedalaman dan waktu tertentu.

  • Software dan hardware

Sisi dapur pacu adalah sektor yang sangat penting dari sebuah smartphone mengingat perkembangan zaman yang saat ini menuntut setiap gadget untuk bekerja lebih cepat. Oleh sebab itu lah HTC selaku produsen dan pengembang telah membekali smartphonenya kali ini dengan komponen – komponen dapur pacu yang mumpuni.

Di bagian inti,  HTC U11 Life akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang dikombinasikan dengan CPU Prosessor Octa – Core berkecepatan 2.2 Ghz. Selain itu, di bagian ini HTC juga memberikan dua pilihan RAM yakni 3 dan 4 GB. Sedangkan untuk urusan visual, smartphone ini rencananya akan mengandalkan GPU Adreno 508.

Sedangkan yang paling menarik adalah di bagian software dimana menurut kabar yang beredar, HTC U11 Life telah siap mengusung sistem operasi paling baru dari Android yakni Android Oreo v8.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment