Spesifikasi dan Harga HTC U11 Plus

by Yaniar Asmara on November 16, 2017

Menjelang berakhirnya tahun 2017, HTC dikabarkan siap merilis smartphone flagship terbarunya ke pasaran. Smartphone tersebut akan diberi nama HTC U11 Plus. Melihat namanya, bisa disimpulkan bahwa HTC U11 Plus ini merupakan smartphone generasi penerus atau versi lain dari smartphone yang juga belum lama ini dirilis yaitu HTC U11.

Spesifikasi dan Harga HTC U11 Plus

Walau belum rilis secara resmi, namun sudah banyak bocoran terkait spesifikasi dari gadget ini. Gosipnya, smartphone yang masuk dalam kategori flagship ini akan dibekali dengan dapur pacu yang sangat tangguh serta desain bodi yang bisa dibilang mewah. Nah, dari pada penasaran, langsung saja silahkan simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Spesifikasi dan harga HTC U11 Plus

  • Desain bodi

HTC U11 Plus dibuat dengan dimensi yang sangat pas digenggaman. Selain itu, smartphone yang akan dirilis pada 10 November ini juga telah menggunakan material logam pada bagian bodinya dan juga varian warna yang sangat mengkilap untuk menambah kesan mewah pada HTC U11 Plus.

Di bagian depan, smartphone ini akan dibekali dengan bentangan layar seluas 6 inch dengan teknologi IPS LCD Capacitive touchscreen beresolusi 1440 x 2880 pixels. Tak lupa layar ini juga dilindungi dengan menggunakan Corning Gorilla Glass 5 untuk melindunginya dari goresan dan benturan ringan.

  • Software dan hardware

Di bagian dapur pacu, smartphone terbaru produksi HTC ini juga dikabarkan akan menggunakan komponen terbaik dan terupdate saat ini. Hal ini terbukti dengan digunakannya chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang dikombinasikan dengan Prosessor CPU Octa – core 2.45 GHz. Untuk RAM nya sendiri, HTC memberikan dua varian yaitu 4 GB dan 6 GB.

Sedangkan untuk masalah grafisnya, HTC U11 Plus akan mengandalkan kartu grafis canggih Adreno 540. Dan yang terakhir, di bagian software, HTC U11 Plus kabarnya siap menjalankan sistem operasi paling baru yaitu Android Oreo v8.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment