Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6A

by Yaniar Asmara on May 22, 2017

Persaingan brand-brand besar para vendor smartphone tidak hanya ramai pada seri-seri flagship atau kelas atas saja. Karena memang, sekarang ini kebutuhan akan smartphone dengan kemampuan yang mumpuni bukanlah konsumsi kalangan atas saja.

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6A

Dan hal ini tentunya disadari betul, sehingga seperti yang kita lihat, para vendor smartphone seakan berlomba-loma membuat smartphone murah dengan kualitas dan spesifikasi yang mumpuni. Yang mana dari sekian banyak vendor yang ada, Huawei adalah salah satu brand yang tak ketinggalan meramaikan kompetisi di kelas ini. Terbukti dengan di luncurkannya variant terbaru mereka, yaitu Huawei Honor 6A.

Spesifikasi Huawei Honor 6A

  • Desain body dan Layar

Honor 6A membawa desain kokoh bermaterial metal dengan desain yang mewah bak smartphone kelas atas. Kesan mewah semakin kental ketika menilik smartphone ini hanya memiliki ketebalan 8 mm dan berat 143 gram saja.

Bagian depan Honor 6A juga tampil sangat menawan. Dengan membawa layar IPS sebesar 5 inch dengan resolusi full HD tentu akan membuat smartphone ini sangat nyaman untuk dilihat.

Ponsel inipun telah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang secara apik ditempatkan dibagian bawah, yang dengan kehadirannya tentu akan banyak membantu dalam urusan privasi serta keamanan.

  • Software dan Hardware

Walaupun memiliki desain tipis dan terkesan mewah, bukan berarti kemampuan dapur pacu Huawei Honor 6A ini bisa diremehkan. Dengan membawa RAM sebesar 3 GB dan didukung oleh processor octa-core berkecepatan 1.4 Ghz tentu ponsel buatan China ini lebih dari cukup untuk mengerjakan tugas sehari-hari.

Untuk menunjang processor canggih yang dibawanya, Huawei telah memasangkan sistem operasi android terbaru yakni 7.1.1 Nougat ke dalam ponsel terbarunya ini. Tentu sistem operasi android terbaru ini membawa segudang fitur yang sangat berguna dalam pengoperasian sehari-hari.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment