Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6x

by Yaniar Asmara on October 30, 2016

Baru-baru ini vendor smartphone asal Tiongkok yakni Huawai, merilis smartphone seri terbarunya yaitu Huawei Honor 6x. Ponsel ini kabarnya di gadang sebagai ponsel termurah untuk smartphone kelas premium. Nah buat Anda yang penasaran dengan gosip tersebut, silahkan di simak saja review lengkap mengenai smartphone terbaru Huawei ini.

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6x

Review mengenai Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6x

  • Bodi Stylish dan tidak murahan

Desain luar Huawei Honor 6X ini terkesan stylish dan memikat, jauh dari kata murahan. Ponsel yang juga populer dengan sebutan Huawei Play 6X ini, di pasarkan dengan beberapa varian warna. Yakni emas, biru, perak, abu-abu, serta rose gold. Varian warna-warni ini pastinya akan membuat pengguna semakin tertarik dan terkesan serta pastinya tidak akan membosankan seperti layaknya kebanyakan smartphone yang hanya berwarna hitam atau putih saja.

Sementara untuk dimensi ponsel huawei yang dirilis bulan oktober 2016 ini memiliki ukuran 150.9 x 72.66 mm. Selain itu Huawei honor 6X juga mempunyai 4 sudut yang bentuknya sedikit melengkung dengan ketebalan sekitar  8.2 mm. Jadi, Anda tak perlu was-was mengenai masalah kenyamanan saat di genggam, selain itu massa dari smartphone ini juga sangat ringan, hanya sekitar 162 gram saja. Jadi sangat  pas di bawa ke manapun, menemani keseharian anda.

  • Layar

Smartphone ini mempunyai layar yang lebarnya 5.5 inci, yang tentunya ukuran tersebut sangat ideal untuk sebuah smartphone. Tidak begitu besar tapi juga tidak terlalu kecil untuk di gunakan menonton video streaming.

Dan pada layarnya juga telah dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass 3,  jadi Anda tidak perlu lagi membeli anti gores secara terpisah. Selain itu pada ponsel ini juga memiliki tampilan yang jernih, hal ini dikarenakan kerapatanya mencapai 401 ppi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel.

Kelebihan lain dari Huawai Honor 6X ini adalah karena telah di sematkannya fitur sensor fingerprint atau fitur pengamanan sidik jari.  Yang mana letaknya berada di bagian belakang ponsel ini. Dengan mengaktifkan fitur ini tentunya sangat membantu para penggunanya dalam hal keamanan, karena hanya sidik jari pemiliknya saja yang bisa membukanya.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment